Kampanye Menjadi yang Terbaik di Bulan Suci dari Burger King

Kompas.com - 23/05/2019, 08:30 WIB
Kemasan premium Best Whopper Ever!Burger King Kemasan premium Best Whopper Ever!

KOMPAS.com - Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti setiap umat Islam. Selama sebulan, kita juga berlatih membentuk perilaku yang terpuji untuk seterusnya.

Perilaku yang berbeda pun muncul pada bulan suci ini, antara lain dengan menjadi versi diri yang lebih baik, lebih sabar dan lebih banyak berbagi. Dengan kata lain, menjadi versi terbaik dari diri kita.

Terinspirasi oleh fenomena tersebut, jaringan gerai burger global, Burger King, meluncurkan kampanye The Best Whopper Ever!

Melalui Instagram, selama beberapa waktu Burger Kring meluncurkan teaser burger whopper terbaik yang pernah ada. Pelanggan pun dibuat penasaran apakah burger tersebut adalah varian baru. Di hari peluncurannya, para pelanggan pun tak sabar menanti seperti apa burger terbaik itu.

Dikemas dalam kotak premium, ternyata ketika dibuka, tak ada perbedaan dengan produk whooper yang biasanya.

“The best whopper ever! ini sebenarnya adlaah whopper yang kita nikmati sepanjang tahun. Di bulan baik ini, ketika semua orang mencoba jadi versi terbaiknya, jangan lupa sebenarnya kita bisa tetap berbuat yang baik sepanjang tahun,” kata Chief Marketing Officer Burger King Indonesia, Aaron Tang.

Ia menambahkan, kampanye ini bertujuan untuk merayakan esensi kebaikan di bulan suci.

“Kami berharap dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, kami semua dapat mengingat untuk menjadi yang terbaik sepanjang tahun,” katanya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X