Kombinasi Soda dan Sari Kurma untuk Sajian Silaturahmi

Kompas.com - 23/05/2019, 18:25 WIB
Aktris Zee Zee Shahab (tengah) dan Direktur PT Tirta Prima Indonesia, Bambang Britono (kanan), dalam acara peluncuran Fayrouz Kurma di Jakarta (21/5).Dok Fayrouz Aktris Zee Zee Shahab (tengah) dan Direktur PT Tirta Prima Indonesia, Bambang Britono (kanan), dalam acara peluncuran Fayrouz Kurma di Jakarta (21/5).

KOMPAS.com - Kurma merupakan buah yang populer di bulan Ramadhan. Pencarian di internet mengenai kreasi buah ini juga meningkat selama puasa.

Tak heran jika Fayrouz, minuman soda ringan dengan rasa buah asli, memilih sari kurma sebagai rasa buah terbarunya untuk edisi Ramadhan dan Lebaran.

“Varian rasa sari buah kurma dan juga soda halus yang dimiliki Fayrouz menjadikan minuman ini terasa ringan untuk dikonsumsi kapan saja,” kata Direktur PT Tirta Prima Indonesia, Bambang Britono dalam acara peluncuran di Jakarta (21/5).

Brand yang berasal dari Mesir ini memang terkenal dengan rasa soda yang dikombinasikan dengan berbagai jenis buah. Sebelumnya, di Indonesia Fayrouz hanya memiliki dua rasa, yakni nanas dan pir.

“Rasa kurma ini adalah pilihan tim Fayrouz Indonesia dan hanya ada di Indonesia selama bulan Ramadhan dan Lebaran,” kata Bambang.

Ia meyakini, kepopuleran kurma bagi umat muslim di Indonesia membuat minuman ini akan disukai. Rasanya yang sudah akrab di lidah orang Indonesia, menurut Bambang, juga membuat konsumen tidak perlu diedukasi lagi.

Minuman dengan rasa menyegarkan ini juga cocok dihidangkan saat acara silaturahmi. 

Aktris Zee Zee Shahab mengaku tak pernah absen menghidangkan kurma di rumahnya selama bulan Ramadhan.

“Kurma ini juga andalan untuk mengembalikan energi setelah olahraga,” kata Zee Zee yang memiliki hobi lari ini.

Ia mengatakan, Fayrouz rasa kurma memiliki cita rasa kurma yang pas dengan soda yang tidak terlalu kuat.

“Minuman ini juga praktis untuk dihidangkan pada tamu yang berkunjung saat lebaran nanti,” kata artis berdarah Betawi dan Arab ini.

Zee Zee Shahab Tetap Olahraga Lari Selama Berpuasa




Close Ads X