Kompas.com - 24/05/2019, 14:30 WIB

KOMPAS.com — Akhir pekan 24-26 Mei ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli kebutuhan Lebaran karena sebagian besar pusat perbelanjaan mengadakan pesta diskon.

Beberapa tempat untuk berburu diskon menggiurkan di Jakarta antara lain:

- Jakarta Fair Kemayoran (JFK)
Di ajang tahunan ini kita bisa mendapatkan hampir semua kebutuhan, dari busana, elektronik, furnitur, makanan dan minuman, hingga produk kosmetik.

JFK dibuka saban hari dengan harga tiket bervariasi, dari Rp 25.000 dan Rp 40.000. Jumat ini, JFK buka pukul 15.30-23.00. Sabtu dan Minggu esok, pengunjung bisa berburu aneka barang kebutuhan dari pukul 10.00 hingga 23.00.

- Jakarta Great Sale
Dalam rangka HUT DKI, setiap tahun pusat perbelanjaan di Jakarta memberikan diskon besar. Pada Sabtu (25/5) ada puluhan mal yang menggelar midnight sale dengan potongan harga sampai 70 persen.

Mal-mal besar yang memberi penawaran harga menarik di ajang Jakarta Great Sale ini antara lain Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, dan AEON Mall Jakarta.

Selain diskon yang lumayan, pengunjung juga bisa mengikuti undian berhadiah wisata, cashback setiap pembelian tertentu, hingga gratis parkir pada acara diskon tengah malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.