Kompas.com - 27/05/2019, 08:22 WIB
Seniman muda Hana Madness di Mezzo, Central Park, Jakarta. MezzoSeniman muda Hana Madness di Mezzo, Central Park, Jakarta.
|
Editor Wisnubrata

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Fesyen dan gaya hidup adalah dua hal yang mencerminkan pilihan pribadi pelanggan saat ini. Kini, keduanya sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat perkotaan.

Berangkat dari pemahaman tersebut, lifestyle concept store Mezzo menyajikan sesuatu yang baru nih, mulai dari memperbarui toko di Central Park, sampai gandeng banyak lifestyle brand kenamaan.

Renovasi gerai di Central Park lumayan unik. Mezzo yang menargetkan pasar milenial, menyuguhkan gerai yang lebih fresh, satu di antaranya memasukan instalasi seni.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle) on May 26, 2019 at 4:39pm PDT

 

Khusus untuk pembukaan kali ini, seniman yang diundang memamerkan karyanya adalah Hana Madness.

Seniman perempuan asal Jakarta ini menampilkan sejumlah karya anyar yang didominasi gaya khas seperti doodle art. Instalasi karyanya dapat ditemukan di bagian depan, serta di beberapa dinding gerai Mezzo Central Park.

Sementara untuk gandeng brand lifestyle kenamaan, Mezzo memiliki konsep one stop living store untuk milenial. Karena itu, beberapa brand baru yang digandeng pun punya pemikiran serupa, seperti Dyson, Hairnerds Studio, Mon Akita, They Talk About, dan Trope Cosmetics.

Label tersebut melengkapi yang sudah ada seperti Wakai, Pro-Keds, Keds, The Little Things She Needs, Stod, Fila, Umbre, Matoa, Ryusei hingga Jack Hammer. 

"Milenial sekarang sangat aware dengan fashion, oleh karena itu, kami sajikan pilihan koleksi dari atas sampai bawah," ujar Brand Manager Mezzo Yoycia Sakul kepada Kompas.com, Jakarta, Minggu (26/5/2017).

Soal harga, Mezzo disebut memberikan penawaran yang terjangkau. Untuk apparel, misalnya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 250.000. Sementara untuk koleksi footwear mulai dari Rp 150.000.

"Young people mau produk yang affordable, tak mengus dompet, plus dipakai sehari-hari. Harga tersebut cocok bagi milenial," kata Yoycia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.