Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/05/2019, 08:22 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Fesyen dan gaya hidup adalah dua hal yang mencerminkan pilihan pribadi pelanggan saat ini. Kini, keduanya sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat perkotaan.

Berangkat dari pemahaman tersebut, lifestyle concept store Mezzo menyajikan sesuatu yang baru nih, mulai dari memperbarui toko di Central Park, sampai gandeng banyak lifestyle brand kenamaan.

Renovasi gerai di Central Park lumayan unik. Mezzo yang menargetkan pasar milenial, menyuguhkan gerai yang lebih fresh, satu di antaranya memasukan instalasi seni.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle) on May 26, 2019 at 4:39pm PDT

 

Khusus untuk pembukaan kali ini, seniman yang diundang memamerkan karyanya adalah Hana Madness.

Seniman perempuan asal Jakarta ini menampilkan sejumlah karya anyar yang didominasi gaya khas seperti doodle art. Instalasi karyanya dapat ditemukan di bagian depan, serta di beberapa dinding gerai Mezzo Central Park.

Sementara untuk gandeng brand lifestyle kenamaan, Mezzo memiliki konsep one stop living store untuk milenial. Karena itu, beberapa brand baru yang digandeng pun punya pemikiran serupa, seperti Dyson, Hairnerds Studio, Mon Akita, They Talk About, dan Trope Cosmetics.

Label tersebut melengkapi yang sudah ada seperti Wakai, Pro-Keds, Keds, The Little Things She Needs, Stod, Fila, Umbre, Matoa, Ryusei hingga Jack Hammer. 

"Milenial sekarang sangat aware dengan fashion, oleh karena itu, kami sajikan pilihan koleksi dari atas sampai bawah," ujar Brand Manager Mezzo Yoycia Sakul kepada Kompas.com, Jakarta, Minggu (26/5/2017).

Soal harga, Mezzo disebut memberikan penawaran yang terjangkau. Untuk apparel, misalnya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 250.000. Sementara untuk koleksi footwear mulai dari Rp 150.000.

"Young people mau produk yang affordable, tak mengus dompet, plus dipakai sehari-hari. Harga tersebut cocok bagi milenial," kata Yoycia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com