Selalu Tampil Bugar dan Awet Muda, Ini "Rahasia" Meghan Markle

Kompas.com - 28/05/2019, 10:58 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris.AFP/POOL/DOMINIC LIPINSKI Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris.

KOMPAS.com - Meghan Markle terkenal sebagai pecinta gaya hidup sehat. Maka tak heran jika ia selalu tampil bugar dan awet muda.

Meski baru saja melahirkan, istri Pangerah Harry ini terlihat segar dan bugar seperti hari-hari biasanya.

Sebelum menjadi aggota kerajaan, Meghan kerap membagikan tips dietnya untuk publik.

Apalagi, ia memiliki blog gaya hidup "The Tig" yang saat ini telah ditutup sejak hubungannya dengan Pangeran Harry diumumkan ke publik.

Meghan pernah mengatakan, jus dan smoothie sehat adalah "kunci" dasar dari diet sehat yang dijalaninya.

"Jus hijau adalah makanan yang telah menjadi obat bagi saya. Aku pikir mencoba untuk minum kopi atau hal-hal seperti itu hanya akan menyakitimu pada akhirnya," ungkap Meghan dalam sebuah wawancara.

Jika orang-orang mengonsumsi kopi untuk meningkatkan energi, Meghan justru memilih jus hijau dan kombucha, sejenis teh fermentasi dari Asia Timur.

Menurutnya, jus hijau dan kombucha adalah sumber energi alami yang sangat bagus dan mudah diterima oleh sistem tubuh.

Dalam sesi wawancara lainnya, Meghan mengatakan selalu mencampurkan apel, kangkung, bayam, lemon dan jahe sebagai minuman sehatnya di pagi hari. Bahkan, ia membawanya minuman ramuannya itu ke tempat kerja.

"Saya selalu merasa jauh lebih baik saat meminumnya daripada secangkir ekspreso. Tubuh Anda akan berterimakasih karena telah memberikannya banyak kebaikan yang menyegarkan," ucapnya.

Selain itu, Meghan juga menerapkan pola makan vegan selama seminggu. Namun, saat akhir pekan dia tak segan untuk mengonsumsi produk hewani.

Baca juga: Meghan Markle Tak Ikut Sambut Presiden Trump di Istana Buckingham

Meghan juga rutin melakukan yoga. Dalam unggahan di blognya, Meghan mengaku belajar yoga dari ibunya.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X