Olahraga 10 Menit untuk Bokong Indah Ala Kourtney Kardashian

Kompas.com - 28/05/2019, 19:19 WIB
Kourtney Kardashian berpose dalam sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Instagram @kourtneykardashKourtney Kardashian berpose dalam sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bicara soal olahraga, mari berguru dari seorang Kourtney Kardashian.

Sulung keluarga Kardashian itu pernah berbagi mengenai latihan kaki dan bokong lewat situs gaya hidup miliknya, The Poosh, dan dua latihan itu hanya dilakukan dalam 10 menit.

Mengingat Kourtney sibuk mengurus bisnisnya dan tiga anak, maka masuk akal jika ia hanya punya waktu singkat untuk berolahraga.

Jika kamu penasaran dan ingin mencoba pola latihan 10 menit yang dijalani Kourtney, personal trainernya, Amanda Lee merinci latihan apa saja yang dilakukan Kourtney hingga memiliki bokong indah idaman setiap wanita.

Kourtney Kardashian (kanan) berpose bersama adiknya, Kim Kardashian dalam foto yng diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.Instagram @kourtneykardash Kourtney Kardashian (kanan) berpose bersama adiknya, Kim Kardashian dalam foto yng diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.
Menurut Amanda, Kourtney memang senang melakukan latihan yang berkaitan dengan bokongnya.

"Beberapa gerakan kesukaannya adalah jump squat, walking lunge dan single deadlift," kata Amanda.

Ia menambahkan, ketika waktu yang kita miliki hanya 10 menit untuk berolahraga, maka lakukanlah dengan intensitas tinggi.

Selain gerakan-gerakan yang disebutkan di atas, Amanda merekomendasikan burpees dan jump rope dan jangan istirahat terlalu lama di setiap set.

"Ini akan lebih efektif daripada olahraga 40 menit dengan malas-malasan. Pola ini pasti akan membuatmu sangat lelah di akhir," kata Amanda.

Dalam sebuah artikel di The Poosh, Amanda beebagi lima gerakan berbeda yang bisa membentuk, mengencangkan dan mengangkat bokongmu. Gerakan-gerakannya seperti yang sudah ia sebutkan.

Amanda punya kesan tertentu selama bekerja dengan Kourtney. Menurutnya, Kourtney adalah seseorang yang selalu mendorong dirinya dan jarang merasa malas ketika latihan.

"Jujur aku bisa bilang dia salah satu klien yang paling pekerja keras yang pernah aku latih. Dia juga sangat disiplin," ujarnya.

Tak heran jika Kourtney memiliki bentuk badan yang ideal. Bagaimana denganmu, berminat mencoba olahraga singkat ini?




Sumber EOnline
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X