Kompas.com - 29/05/2019, 09:00 WIB
Sea Life menjadi wahana terbaru di Legoland Malaysia. Dok Sea Life MalaysiaSea Life menjadi wahana terbaru di Legoland Malaysia.

KOMPAS.com - Menyambut libur panjang pada masa Lebaran dan juga libur sekolah, akuarium interaktif bertema Lego yakni Sea Life Malaysia dibuka untuk umum pada awal Mei 2019.

Bertempat di area Legoland, Sea Life dihuni sekitar 13.000 penghuni laut, meliputi 120 spesies dari 11 zona habitat yang berbeda.

General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, Sea Life menjadi daya tarik baru di resor ini. 

“Dengan pendekatan Lego dalam membangun imajinasi melalui permainan, Sea Life Malaysia menjanjikan hiburan yang menyenangkan bagi keluarga,” kata Stocks dalam siaran pers.

Sea Life menjadi wahana untuk mengenal kehidupan bawah laut dan konservasinya.Dok Sea Life Malaysia Sea Life menjadi wahana untuk mengenal kehidupan bawah laut dan konservasinya.

Terbentang sepanjang 6 meter dan lebar lebih dari 2 meter, ocean tank memperkenalkan kehidupan laut dan juga konservasinya.

Kehidupan laut yang ditampung di akuarium raksasa ini antara lain ikan pari, hiu zebra, hiu karang ujung hitam, kuda laut, dan banyak lagi.

Stocks mengatakan, tim ahli berusaha memastikan semua biota laut merasa nyaman di rumah barunya.

“Akuarium yang kami miliki telah memenuhi standar internasional dengan brand Sea Life,” imbuhnya.

 

Sea Life Malaysia baru dibuka pada awal Mei 2019.Dok Sea Life Malaysia Sea Life Malaysia baru dibuka pada awal Mei 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.