Pilihan Fesyen Melody JKT48 yang Kini Berhijab

Kompas.com - 05/06/2019, 08:00 WIB
Melodi eks JKT48 KOMPAS.com/RENI SUSANTIMelodi eks JKT48

KOMPAS.com – Melody eks JKT48 membeberkan pilihan fesyennya setelah mengenakan hijab. Pakaian simpel, kata dia, menjadi pilihan utama.

“Fesyen-ku tetap kasual dan modis. Aku suka yang simpel aja sih,” ujar Melody kepada Kompas.com di Max Fashions Bandung, belum lama ini.

Baca juga: Distributor Fesyen Asal Dubai Ekspansi ke Bandung

Misalnya dalam pemilihan dress, ia memilih dress simpel.

Dress tersebut bisa ia kenakan sebagai outer. Bisa pula dikenakan sebagai dress, namun di dalamnya mengenakan legging dan manset.

Untuk pemilihan warna, Melody lebih suka yang cerah agar terlihat fresh di wajahnya. Warna cerah juga memberi kesan muda pada dirinya.

“Tapi yang penting, cantiklah dari hati. Berbuat kebaikan apa pun. Jangan cuma cantik dari luar.”

Demikian kata perempuan bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini.

Sebab, secantik apa pun seseorang, ketika orang lain tahu sifatnya jelek, jadi terlihat tidak cantik. Untuk itu, tetaplah baik dan ramah pada semua orang.

Baca juga: Ramadhan Tahun Ini Bakal Berbeda bagi Melody Eks JKT48

“Itu akan membantu kecantikanmu luar dalam,” tutur dia.

Untuk Lebaran kali ini, lulusan Universitas Padjadjaran (Unpad) ini akan merayakannya di Bandung bersama keluarga besarnya.

Ada beberapa tradisi yang selalu ada dalam keluarganya. Mulai dari memberi jajan pada keponakan dan anak-anak kecil hingga membelikan baju buat keluarga.

“Lebaran jarang jalan-jalan. Kalaupun jalan-jalan cari yang dekat dengan Bandung,” tutup perempuan kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X