Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Membaca Bahasa Tubuh Bradley Cooper-Irina Shayk Sebelum Putus

Kompas.com - 10/06/2019, 07:57 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Berakhirnya jalinan asmara aktor Bradley Cooper dan model Irina Shayk yang sudah berlangsung selama empat tahun menjadi salah satu berita yang paling disoroti akhir pekan ini.

Pakar bahasa tubuh Blanca Cobb mencoba membedah bahasa tubuh keduanya ketika masih bersama, tepatnya pada karpet merah malam penganugerahan Oscar 2019 atau Academy Awards ke-91 beberapa waktu lalu.

Saat itu, penampilan Bradley dan Lady Gaga dibanjiri pujian lewat duet penuh chemistry saat mereka menyanyikan lagu berjudul "Shallow", salah satu soundtrack film A Star Is Born.

Aktor Bradley Cooper (tengah) ketika menghadiri malam penganugerahan Oscar 2019 bersama kekasihnya Irina Shayk dan ibunya.Getty Images Aktor Bradley Cooper (tengah) ketika menghadiri malam penganugerahan Oscar 2019 bersama kekasihnya Irina Shayk dan ibunya.
Hubungan Brandley dan Irina merenggang dalam beberapa bulan terakhir, namun Blanca membaca ada ketegangan yang sudah terlihat pada penampilan mereka di ajang Oscar tersebut.

Hal itu dilihat dari pose keduanya di atas karpet merah sebelum bergabung ke perhelatan Academy Awards dan duduk di samping Gaga.

Tak hanya bersama Irina, Bradley juga ditemani sang ibu, Gloria Campano.

Pada salah satu foto, Bradley berdiri di tengah Irina dan ibunya, menunjukkan bahwa ia adalah faktor pemersatu antara keduanya.

Hal itu tidak mengejutkan. Yang menarik adalah cara Bradley menggenggam tangan Irina maupun ibunya.

Jika diperhatikan, kita bisa melihat Bradley menggandeng tangan ibunya sangat dekat dengan tubuhnya dan mengarah ke bagian depan tubuhnya sehingga terlihat jelas.

Namun, ia justru terlihat seperti "menyembunyikan" tangan Irina dengan meletakkannya agak ke belakang tubuh. Menurut Blanca, gestur tersebut adalah pertanda buruk.

Selain itu, jari Irina juga sepenuhnya digenggam oleh tangan Bradley. Ini menandakan bahwa model asal Rusia itu sebetulnya tidak terlalu ingin berpose seperti itu dengan Bradley.

Mungkin banyak dari kita yang berpikir bahwa gestur Irina yang tampak kurang nyaman tersebut dikarenakan kehadiran ibunda Bradley. Namun, Blanca mengatakan bahwa meskipun orangtua pasangan hadir, jika mereka benar-benar terhubung satu sama lain maka hal itu akan terlihat dari gestur mereka.

Selain terlihat dari tangan, Blanca juga menyoroti cara berdiri Irina yang tampak seperti menonjolkan dirinya adalah bos, atau gestur itu justru menunjukkan ketidaknyamanannya dengan situasi tersebut.

Pada sebuah foto, kaki kanan Bradley terlihat sedikit lebih maju daripada kaki kirinya. Sementara kaki Irina terlihat tidak sinkron dengan posisi itu.

Adapun pada foto, ibunda Bradley berada di sisi kanan dan Irina di sisi kiri.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com