Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vans Harry Potter, Sneakers Kolaborasi Bertema Sihir

Kompas.com - 10/06/2019, 22:28 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - A-Vans-cadabra!!! Ada berita bagus bagi penggemar kisah Harry Potter sekaligus penyuka sneakers Vans. Brand yang populer dengan sepatu skate itu berkolaborasi dengan Warner Bros untuk menghadirkan sneakers bertema sihir.

Seperti dalam cerita Harry Potter, sepatu anyar ini mengadopsi lambang, warna, dan ciri masing-masing kelompok di sekolah sihir Hogwarts.

Kelompok Gryffindor misalnya, diwakili sepatu Sk8-Hi, Slytherin oleh seri Era, Ravenclaw dengan sepatu Authentic, dan Hufflepuff lewat sneakers slip-on Classic.

Selain dihiasi bordir lambang masing-masing kelompok, setiap seri punya keunikan yang menggambarkan rumah yang diwakilinya.

Seri Slytherin misalnya, selain berhias gambar ular, permukaan sepatu juga dibuat bersisik dengan warna gelap. Sedangkan seri Gryffindor memiliki guratan seperti bekas luka pada dahi Harry Potter.

Bersamaan dengan sepatu-sepatu tersebut, koleksi ini juga mencakup tas dan jaket dengan tema sama, serta sneakers seri ComfyCush Era bergambar halaman suratkabar para penyihir, The Daily Prophet, sneakers bertema Deathly Hallows, Dark Art, dan Golden Snitch.

Kolaborasi ini diluncurkan setelah beberapa waktu lalu pengarang novel Harry Potter, JK Rowling mengumumkan rencananya menerbitkan empat novel Harry Potter terbaru melalui websitenya.

Vans sendiri bukan baru kali ini saja melakukan kolaborasi dengan pihak lain. Beberapa kolaborasi sebelumnya dilakukan antara lain dengan grup band Metallica dan Led Zeppelin, juga dengan NASA dan museum Van Gogh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

First look at the Vans X Harry Potter ? @vansphilippines @casestudyatelier

A post shared by When In Manila Fashion & Style (@wimstyle) on Jun 8, 2019 at 7:22am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com