Makna Cincin Ketiga yang Dipakai Meghan Markle

Kompas.com - 11/06/2019, 12:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara Trooping the Colour (8/6/2019). Xinhua / Alamy Stock PhotoPangeran Harry dan Meghan Markle di acara Trooping the Colour (8/6/2019).

KOMPAS.com - Kemunculan kembali Meghan Markle setelah ia memperkenalkan bayi Archie sekitar sebulan yang lalu disambut penggemarnya dengan antusias.

 

Penampilannya menarik perhatian publik, termasuk cincin baru yang melingkar di jarinya. Selain cincin pernikahan dan pertunangan, Meghan mengenakan cincin ketiga.

Cincin tersebut terlihat ketika Meghan melambaikan tangan ke kerumunan saat menaiki kereta kuda bersama Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Camilia.

Ternyata cincin tersebut adalah cincin keabadian, hadiah ulang tahun pernikahan dari Pangeran Harry.

Cincin keabadian secara tradisi diberikan pada momen tertentu, misalnya kelahiran anak atau ulang tahun pernikahan. Karena maknanya yang istimawa, cincin tersebut biasanya memiliki mata berlian di sekeliling lingkaran.

Selain Meghan, Kate Middelton juga mendapatkan cincin ini dari suaminya setelah melahirkan anak pertamanya, Pangeran George.

Meghan dan Pangeran Harry belum lama ini memang merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama dan kelahiran putra pertamanya yang lahir pada 6 Mei 2019.

Di acara Trooping the Colour, bayi Archie tidak hadir karena usianya yang baru menginjak 5 minggu. Meski begitu, para penggemar keluarga kerajaan akan segera melihat bayi ini dalam waktu dekat. Menurut rencana, bayi Archie akan dibaptis di musim panas.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X