Melihat Britney Spears dengan Bikini "Pink" dan Sandal Birkenstock...

Kompas.com - 11/06/2019, 12:56 WIB
Britney Spears tertangkap kamera saat berjalan bersisian bersama kekasihnya Sam Asghari di pantai Miami, Amerika Serikat.footwearnews-com Britney Spears tertangkap kamera saat berjalan bersisian bersama kekasihnya Sam Asghari di pantai Miami, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Musim panas baru saja datang. Nah, Britney Spears seperti langsung memberikan contoh gaya busana pantai yang mampu mengundang perhatian.

Perempuan 37 tahun itu muncul di pantai dengan mengenakan gaya sederhana, namun tetap memukau.

Britney Spears tertangkap kamera saat berjalan bersisian bersama kekasihnya Sam Asghari di pantai Miami, Amerika Serikat.

Penampilannya ini seolah membuktikan bahwa dia tak perlu kehilangan gaya, meski tampil minimalis dengan balutan bikini dan sandal.

Baca juga: Ramah-Satwa, Birkenstock Dapat Anugerah Libby Award

Hari itu, Spears mengenakan bikini dengan kombinasi warna pink di atas, dan hitam di bawah, kreasi Shakti. Tampilan itu lalu dilengkapi dengan balutan piyama transparan warna-warni.  

Untuk alas kaki,  pelantun “Womanizer” ini memilih sandal yang telah lama dikenal sebagai merek favorit para pesohor, Birkenstock.

Birkenstockfootwearnews Birkenstock

Bintang pop itu juga membiarkan sebagian rambut pirangnya tergerai, dan sebagian lainnya dikuncir ke atas.

Baca juga: Gaya Hidup Tak Tinggal Bareng Suami Ala Gwyneth Paltrow, Mau Coba?

Lalu, untuk menghalau sinar matahari, perempuan ini terlihat memakai sunglasses dengan lensa pelangi berbingkai logam.

Saat mendekati air laut, Spears lalu melepas Birkenstock putih-nya, dan berjalan bertelanjang kaki melintasi pasir pantai yang halus.

Pelantun tembang hits “Toxic” ini memang dikenal sebagai pengemar sandal Birkenstock.

Selain Spears, ada pula nama-nama seperti Emma Roberts, Julianne Hough, Gwyneth Paltrow dan Jessica Alba yang mengaku sebagai penggemar merek alas kaki asal Jerman tersebut.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X