Olivia Culpo, Perempuan "Paling Seksi 2019" Versi Maxim

Kompas.com - 11/06/2019, 15:48 WIB
Olivia Culpo dinobatkan menjadi perempuan paling seksi di tahun 2019, versi Maxim.SHUTTERSTOCK Olivia Culpo dinobatkan menjadi perempuan paling seksi di tahun 2019, versi Maxim.

KOMPAS.com - Olivia Culpo dinobatkan menjadi perempuan paling seksi di tahun 2019, versi Maxim.

Wanita27 tahun itu mengungkap pencapaiannya di posisi puncak, mengungguli 100 nama lain di deretan Maxim Hot 100 list 2019, melalui unggahan di akun Instagram-nya, Senin (10/6/2019).

"Selama ini saya selalu melihat daftar the Maxim Hot 100 dengan penuh kekaguman."

Begitu petikan ungkapan Culpo yang ditulis mengiringi unggahan foto sampul Maxim edisi Juli-Agustus di lini masa Instagram-nya.

Pada cover itu terlihat foto seksi Olivia Culpo dengan rambut kecoklatannya, berbalut baju tidur sutra transparan, senada dengan celana dalam berpita dan anting-anting panjang di telinganya.

Baca juga: Berpose Seksi dalam Balutan Sehelai Kain, J.Lo Kebanjiran Pujian...

"Ada banyak wanita pintar dan sukses yang ditampilkan dan mengilhami saya dan karir saya dengan banyak cara, hingga membuat sampul ini sangat berarti bagi saya."

"Sungguh ini seperti mimpi."

"Terimakasih banyak untuk @maximmag atas kesempatan dan untuk semua orang yang sudah bekerja bersama saya untuk ini," tulis dia. 

Pihak Maxim juga berbagi berita serupa melalui laman Instagram mereka. Ada ucapan selamat yang ditujukan kepada mantan Miss Universe itu, karena sudah terpilih dalam posisi puncak 2019 Maxim Hot 100 cover model.

Baca juga: Pria Botak Lebih Seksi?

Ajang The Maxim 100, pertama kali diluncurkan di tahun 2000. Selama ini, ajang tersebut telah melahirkan sejumlah nama besar di dunia model.

Ada Taylor Swift, Miley Cyrus, Olivia Wilde, hingga Hailey Baldwin. Tahun lalu, pemenang gelar ini adalah model bernama Kate Upton.




Close Ads X