Melihat Pola Diet dan Olahraga Ala Ivanka Trump

Kompas.com - 12/06/2019, 09:09 WIB
Ivanka Trump saat menuju sinagogi Ivanka Trump saat menuju sinagogi
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Memiliki tiga anak dan segudang kesibukan tak menghalangi Ivanka Trump untuk tetap menjaga bentuk tubuh idealnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Ivanka mengungkapkan bahwa dirinya mulai menjaga pola makan dan olahraganya seiring bertambahnya usia, terutama ketika ia mengandung anak pertamanya, Arabella.

Kini, Ivanka mengatakan dirinya tak bisa lagi makan bebas seperti anak remaja.

Ivanka pernah mencoba diet jus. Namun, beberapa waktu setelah mencobanya, putri sulung Donald Trump itu menyadari pola tersebut justru merupakan bencana. Ia menjadi sangat kelaparan sehingga segera mengganti pola makannya.

"Bagiku, ini adalah soal pilihan yang tepat," kata Ivanka.

Ia mulai memasukkan pilihan makanan sehat, seperti produk olahan gandum utuh, membatasi karbohidrat serta menggabungkannya dengan olahraga rutin.

Pola tersebut membuatnya tak pernah lagi kelaparan, bahkan pola makan sehat sudah menjadi bagian dari hidupnya terutama di waktu sarapan dan makan siang.

Di pagi hari setelah berolahraga Pukul 05.30, Ivanka memulai hari dengan air limun diikuti dengan secangkir kopi.

Menu sarapan yang biasa dikonsumsinya termasuk Greek yogurt, berry, keju cottage atau oatmeal. Menu ini bahkan juga diterapkannya pada keluarga.

"Jika anak-anak memilih oatmeal, aku akan berikan topping seperti biji chia, berry, kayu manis, kenari, hingga almond, sehingga mereka bisa mendesain sendiri topping-nya," kata Ivanka.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AOL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X