Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/06/2019, 09:09 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber AOL

KOMPAS.com - Memiliki tiga anak dan segudang kesibukan tak menghalangi Ivanka Trump untuk tetap menjaga bentuk tubuh idealnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Ivanka mengungkapkan bahwa dirinya mulai menjaga pola makan dan olahraganya seiring bertambahnya usia, terutama ketika ia mengandung anak pertamanya, Arabella.

Kini, Ivanka mengatakan dirinya tak bisa lagi makan bebas seperti anak remaja.

Ivanka pernah mencoba diet jus. Namun, beberapa waktu setelah mencobanya, putri sulung Donald Trump itu menyadari pola tersebut justru merupakan bencana. Ia menjadi sangat kelaparan sehingga segera mengganti pola makannya.

"Bagiku, ini adalah soal pilihan yang tepat," kata Ivanka.

Ia mulai memasukkan pilihan makanan sehat, seperti produk olahan gandum utuh, membatasi karbohidrat serta menggabungkannya dengan olahraga rutin.

Pola tersebut membuatnya tak pernah lagi kelaparan, bahkan pola makan sehat sudah menjadi bagian dari hidupnya terutama di waktu sarapan dan makan siang.

Di pagi hari setelah berolahraga Pukul 05.30, Ivanka memulai hari dengan air limun diikuti dengan secangkir kopi.

Menu sarapan yang biasa dikonsumsinya termasuk Greek yogurt, berry, keju cottage atau oatmeal. Menu ini bahkan juga diterapkannya pada keluarga.

"Jika anak-anak memilih oatmeal, aku akan berikan topping seperti biji chia, berry, kayu manis, kenari, hingga almond, sehingga mereka bisa mendesain sendiri topping-nya," kata Ivanka.

Sementara itu, untuk makan siang dan malam, Ivanka banyak menyertakan protein di menu makannya, seperti salmon, ayam atau salad.

Rutinitas olahraga

Sebagai figur yang sadar pentingnya kesehatan, Ivanka rutin menjalani olahraga.

Setiap pagi ia bangun Pukul 05.30 untuk bermeditasi, olahraga atau keduanya. Baginya, aktivitas tersebut penting dilakukan sebelum memulai hari, terutama sebelum anak-anaknya bangun sehingga setelah itu ia bisa fokus mengurus mereka.

Ivanka sangat menyukai lari bahkan pernah mengikuti half-marathon di 2015. Untuk acara itu, ia berlatih selama tiga bulan bersama atlet Olimpiade, John Henwood, dan banyak mengkonsumsi karbohidrat selama masa latihannya.

Halaman:
Sumber AOL
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com