Kompas.com - 13/06/2019, 11:11 WIB

KOMPAS.com - Karakter Elsa dalam film animasi “Frozen” memang disukai anak-anak. Sebagai seorang anggota kerajaan, nampaknya sosok Elsa juga tercermin dalam diri Kate Middleton.

Saat mengunjungi peternakan di Cumbria, Inggris, pada hari Selasa (11/6/2019), Kate bertemu seorang anak yang mengira dirinya akan mengenakan busana yang mirip dengan karakteer Elsa dalam film Disney populer itu.

Adegan pertemuan itu terekam dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Yotube The Royal Family Channel. Dalam vido tersebut, seorang anak berusia sekitar tiga atau lima tahun mengira Kate akan datang dengan gaun biru ala Elsa.

"Saya minta maaf. Saya datang dengan celana panjang dan mantel saya karena saya akan melihat beberapa domba, " kata Kate kepada bocah itu.

Saat itu, Kate terlihat tampil dengan busana kasual, yaitu jaket hijau tua dari label fesyen asal London, Troy, yang dibandrol dengan harga 275 pondsterling atau Rp 4,9 juta.

Jaket bergaya militer itu ia padukan dengan kemeja berenda dan jumper serta skinny jeans hitam.

Untuk alas kaki, wanita 37 tahun itu memilih boot lace up yang trendi dari label “Chloe”.

Meski tampil dengan gaya kasual, Kate tetap mampu menunjukan keanggunannya sebagai seorang putri kerajaan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.