Yeezy Terbaru Dirilis Lagi dengan Bahan yang Blink-Blink

Kompas.com - 13/06/2019, 13:03 WIB
Yeezy Boost 350 V2 Synth RFadidas Yeezy Boost 350 V2 Synth RF

KOMPAS.com - Menyusul sneakers Yeezy sebelumnya yang membuat orang mengantre untuk membelinya, adidas kembali merilis seri Yeezy dengan warna lain, yakni Yeezy Boost 350 V2 Synth RF dan Yeezy Boost 350 V2 Synth.

Sepatu Yeezy Boost 350 V2 Synth RF menggunakan material Primeknit di bagian atasnya, seperti seri-seri serupa sebelumnya.

Yang membedakan adalah dua warna yang dikreasikan khusus dengan sulam yang memantulkan cahaya.

Elemen stripe pada sisi monofilament dianyam pada bagian upper. Benang-benang yang reflektif itu juga dianyam pada tali sepatu.

Yezzy ini akan terlihat berkilauan saat terkena cahaya berkat sulaman menggunakan bahan yang reflektif, membuat kakimu jadi pusat perhatian.

Yeezy Boost 350 V2 Synthadidas Yeezy Boost 350 V2 Synth
Sementara Yeezy Boost 350 V2 Synth memiliki bentuk serupa, hanya berbeda warna dan tidak terlalu banyak menggunakan bahan blink-blink yang memantulkan cahaya.

Keduanya menggunakan teknologi Boost pada midsole-nya untuk memberi bantalan empuk dan nyaman.

Yeezy Boost 350 V2 Synth RF akan dirilis secara eksklusif di toko Invincible Pacific Place pada tanggal 20 Juni 2019.

Sedangkan Yeezy Boost 350 V2 Synth akan dirilis di toko adidas Pacific Place, adidas Neo Soho, toko spesialis Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan serta secara online di shop.adidas.co.id pada tanggal 22 Juni 2019.

Nah, bila kamu kemarin tidak kebagian Yezzy, maka ini saatnya mendapatkan sepatu rancangan Kanye West itu. Selamat mengantre...

Baca juga: Yeezy, Sihir Kanye West yang Diburu Orang



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X