Air Jordan 1 Travis Scott Versi "Low", Tambah Desain Bordir

Kompas.com - 14/06/2019, 07:10 WIB
AJ 1 Low Travis Scott NIKEAJ 1 Low Travis Scott

KOMPAS.com - Tak lama setelah rilis Travis Scott's Air Jordan 1 "Cactus Jack", kini Nike mempersiapkan untuk siluet baru untuk seri koleksi kolaborasi tersebut.

Seperti dilansir laman Hypebeast, Nike memilih versi low Air Jordan 1 untuk melengkapi koleksi kolaborasi yang kini masih jadi buruan para sneakerhead tersebut.

Adapun dari segi desain dan material, sneakers anyar ini hampir sebagian besar serupa dengan seri lawas-nya.

Mulai dari panel khaki nubuck hingga Swoosh terbalik yang dilekatkan ke sisi lateral dan Swoosh nubuck yang disajikan di sisi medial.

Baca juga: Travis Scott Pamer Air Jordan 1 Baru di Panggung Grammy Awards

Sementara itu ada beberapa tambahan, mulai dari bordir sayap merah di bagian tumit, "Cactus Jack" di bawah label lidah Nike Air dan di bawah Swoosh medial.

Sneakers ini kian lengkap dengan tali hitam, plus sol bagian belakang "Travis Scott" yang dicetak di belakang, plus midsole putih yang dipasangkan dengan sol karet berwarna cokelat gelap.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi detil soal harga dan waktu rilis sneakers tersebut.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X