Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Siapkan Koleksi Kolaborasi dengan Stella McCartney

Kompas.com - 15/06/2019, 08:10 WIB
Nabilla Tashandra,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber elle.com

KOMPAS.com - Peluncuran album "Lover" dari penyanyi Taylor Swift pada 23 Agustus mendatang rupanya akan diikuti oleh satu kejutan lainnya.

Swift mengaku akan berkolaborasi dengan perancang busana ternama asal Inggris, Stella McCartney untuk merilis merchandise yang terinspirasi dari lagu-lagu dalam album Lover.

"Dia sudah menjadi temanku untuk waktu yang sangat lama dan dia merupakan wanita yang sangat aku hormati," kata Swift dalam sebuah Instagram Live, Kamis kemarin.

Baca juga: Cara Taylor Swift Jawab Pertanyaan Kapan Menikah

Jika mengingat kembali penampilan Swift pada acara Wango Tango 2019 dengan sneakers warna pelangi karya McCartney, rasanya arah koleksi kolaborasi kali ini pun sudah bisa diterka.

Koleksi tersebut mungkin saja kental dengan nuansa musim panas yang sangat unik.

Meskipun Swift seolah sudah memberikan petunjuk soal merchandise album Lover-nya pada situs store.taylorswift.com, rasanya tak masalah jika kita berasumsi koleksi kolaborasi Swift dan McCartney akan lebih keren dan fashionable.

"Ada banyak sekali kesan penuh canda, imajinasi dan romansa pada setiap pakaian yang didesain oleh McCartney dan aku akhir-akhir ini banyak memakainya," kata Swift.

Baca juga: Cara Taylor Swift Hadapi Usia 30 Tahun

McCartney mulai meluncurkan koleksinya pada 2011, dan telah mendesain busana untuk sederet pesohor dunia. Ada Beyonce, Kate Middleton, hingga Meghan Markle.

Di dunia mode, McCartney dikenal banyak merancang potongan pantsuit dan gaun yang cantik, aktivis binatang, pegiat lingkungan, hingga mengusung pakaian yang ramah lingkungan.

Nah, penasaran dengan koleksi kolaborasi Taylor Swift dan McCartney? Yuk, kita tunggu saja!
 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber elle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com