Pakai "Do It Yourself" di Gerai Paul Frank, Bisa Cetak Kaus Sendiri

Kompas.com - 15/06/2019, 09:00 WIB
Pelanggan menjajal DIY di gerai Paul Frank, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (14/5/2019). Paul FrankPelanggan menjajal DIY di gerai Paul Frank, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (14/5/2019).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan koleksi Spring/Summer 2019, lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, kini menghadirkan layanan "Do It Yourself" di gerainya.

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka.

Sejak tahun lalu Paul Frank fokus mengembangkan produknya ke arah gaya streetwear dan mengubah konsep gerai mereka menjadi lebih modern dan kekinian.

Nah, termasuk di dalamnya menghadirkan gimmick berupa spot yang instagrammable dan, yang paling baru, layanan "Do It Yourself".

Baca juga: Paul Frank Luncurkan 11 Varian Sepatu Slip On, Mau?

"Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman baru saat berbelanja di gerai kami."

"Kuncinya adalah bagaimana caranya meningkatkan keterlibatan pelanggan saat berbelanja dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang relevan dengan tren sekarang serta sesuai dengan kebiasaan pelanggan.”

Demikian diungkapkan Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia.

Tiara menambahkan, kehadiran layanan "Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka.

Pelanggan bisa menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka dengan menggunakan heat press machine yang ada di gerai.

Pelanggan tak perlu khawatir merasa kesulitan, sebab saat memakai heat press machine mereka akan didampingi oleh staf setempat.  

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X