Masuk Lazada, Sulwhasoo Incar Konsumen Muda di Asia Tenggara

Kompas.com - 15/06/2019, 16:00 WIB
SulwhasooSulwhasoo Sulwhasoo

JAKARTA, KOMPAS.com - Amorepacific, perusahaan kecantikan asal Korea, perluas pasar salah satu Luxury Skincare Brand-nya, Sulwhasoo, ke kalangan konsumen muda.

Hal in ditandai dengan masuknya Sulwhasoo ke platform e-commerce, Lazada. Ada pun Sulwhasoo masuk dalam segmen LazzMall.

Peluncuran ini juga menandai perluasan dan penguatan posisi perusahaan kecantikan tersebut di pasar e-commerce  Asia Tenggara.

"Kami ingin mempersembahkan nilai Sulwhasoo tentang kecantikan Asia kepada lebih banyak pelanggan, sehingga mereka bisa memperoleh berbagai solusi kecantikan yang istimewa dalam cara baru."

Demikian diungkapkan Mina Kim, Senior Vice President, Sulwhasoo dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Baca juga: Innisfree Gandeng Disney, Bikin Kemasan Edisi Terbatas Toy Story

Sementara itu, President, Lazada Group, Jing Yin mengungkapkan, pengaruh tren kecantikan dan budaya Korea Selatan di kawasan Asia Tenggara tak terbantahkan lagi.

Oleh karena itu, dia mengaku gembira karena bisa menghadirkan salah satu merek perawatan kulit yang diminati di Korea untuk konsumen Lazada .

Sebelumnya Amorepacific sudah memanfaatkan platform Lazada untuk mendistribusikan empat merek utamanya, termasuk Laneige, Mamonde dan Innisfree.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X