Kompas.com - 16/06/2019, 14:37 WIB
Kim Kardashian Instagram Kim KardashianKim Kardashian

KOMPAS.com - Tren fesyen terus berubah, termasuk soal pakaian dalam. Eksplorasi bentuk dan bahannya pun makin beragam.

Jika selama ini celana dalam model bikini, thong, atau pun g-string menjadi pilihan utama wanita untuk tampil seksi, belakangan justru muncul jadi tren baru.

Seperti dilansir laman New York Post, generasi milenial dan Z memiliki ketertarikan sendiri dengan pakaian dalam dengan bagian bawah lebih besar dan longgar, atau akrab disebut sebagai granny panties (pakaian dalam nenek).

Hal ini didukung sejumlah merek kenamaan, seperti Rihanna's Savage x Fenty, Pretties, Lonely, Marieyat dan Les Girls Les Boys, merilis pakaian dalam model tersebut, namun dengan sedikit pembaruan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on Mar 29, 2019 at 9:17am PDT

Salah satu model kenamaan, Kim Kardashian, juga pernah mengenakan pakaian dalam tersebut dengan model nude. Ia kemudian mengunggah ke media sosial di Instagram dalam rangka merilis koleksi make-up KKW.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantas, apa yang membedakan pakaian dalam nenek ala tahun 50-an dan saat ini? Granny panties kekinian disebut lebih fokus pada siluet kaki hi-cut dengan detail tipis, renda dan cutting yang menambahkan daya tarik sendiri pada tubuh bagian belakang atau bokong.

Nah, jika tertarik dengan granny panties, ada tips bagi kamu nih, salah satunya adalah tidak memakai dengan legging atau bike short.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.