Meghan Markle Dituding Tak Mampu Jadi Ibu yang Baik

Kompas.com - 17/06/2019, 11:55 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris.AFP/POOL/DOMINIC LIPINSKI Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris.

KOMPAS.com - Rumor mengenai retaknya hubungan Meghan Markle dengan keluarganya memang bukan hal yang baru lagi.

Dia dan ayahnya belum berbicara selama hampir setahun terakhir.

Bahkan, saudara tirinya terus menyerangnya sejak hubungannya dengan Pangeran Harry mulai terkuak.

Kini, saudari tiri The Duchess of Sussex kembali bersuara. Ia menganggap Meghan tak akan bisa menjadi ibu yang baik.

Satu-satunya anggota keluarga yang masih berhubungan baik dengan Meghan adalah Doria Ragland, yang tak lain adala ibu kandungnya.

Meghan dan Doria selalu memiliki ikatan yang sangat dekat. Sebaliknya, Meghan tak memiliki kedekatan dengan anggota keluarga yang lain.

Baca juga: Makna Cincin Ketiga yang Dipakai Meghan Markle

Meghan dan ayahnya memang memiliki hubungan yang baik sejak masa kecil. Namun, ketegangan di antara mereka muncul sejak Meghan mulai menginjak bangku kuliah.

Bahkan, tahun lalu sebuah video pernah beredar, di mana Meghan mengaku sama sekali tak memiliki hubungan baik dengan ayahnya.

Sejak hubungan Meghan dengan Pangeran Harry terkuak, dua saudara tirinya, Thomas Jr dan Samantha Markle, tak berhenti mengeluarkan pernyataan buruk tentangnya.

Samantha juga mengaku pernah memiliki hubungan yang dekat dengan Meghan.

Namun, belum jelas apa yang membuat hubungan mereka retak.

Tak lama setelah Meghan melahirkan, Samantha menyebut istri Pangeran Harry tak akan mampu menjalani perannya sebagai seorang ibu sendirian.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X