Cuma Pajang Foto Pangeran Louis di IG, Istana Kensington Dikritik

Kompas.com - 19/06/2019, 08:41 WIB
Pangeran Louis dan Pangeran William Pangeran Louis dan Pangeran William

KOMPAS.com - Momen Hari Ayah di Inggris yang jatuh pada tanggal 16 Juni juga dirayakan oleh anggota Kerajaan.

Untuk menandai peringatan tersebut, Istana Kensington mengunggah foto Pangeran Louis, anak ketiga dari The Duke dan The Duchess of Cambridge.

Dalam unggahan itu tak ada satu pun foto Putri Charlotte atau Pangeran George. Sontak hal tersebut memicu protes para penggemar kerajaan.

Sebagian besar para pengikut akun Instagram Istana Kensington pun meminta agar pihak Istana mengunggah foto ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton, bukan hanya foto Pangeran Louis.

Unggahan lain juga menampilkan Pangeran William dalam balutan seragam militer yang berdiri di samping ayahnya, Pangeran Charles.

Para pengagum keluarga bangsawan Inggris itu juga bertanya-tanya mengapa dalam foto tersebut tak ada foto Kate Middleton dan ayahnya, Michael.

Baca juga: Membandingkan Penampilan Para Wanita Kerajaan Inggris Usai Melahirkan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy Father’s Day!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kensington Palace (@kensingtonroyal) pada 16 Jun 2019 jam 1:59 PDT

Namun, banyak orang berasumsi foto Michael tidak ditampilkan dalam unggahan itu karena ia bukan anggota kerajaan.

Keluarga Middleton memang sangat menjaga privasi mereka. Jadi, hal yang wajar jika mereka jarang mengunggah foto-foto pribadi.

Tak melulu kritik, tak sedikit netizen yang memuji keindahan foto-foto tersebut karena sangat cocok dengan momen Hari Ayah.

Foto-foto tersebut memang sarat unsur sentimental, dan turut membuat orang yang melihatnya merasakan adanya kasih sayang dalam foto tersebut.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X