Puma Cell Alien OG dan Cell Stellar, dari Sepatu Lari Jadi Streetstyle

Kompas.com - 20/06/2019, 06:08 WIB
Puma Cell Alien OGPUMA Puma Cell Alien OG

JAKARTA, KOMPAS.com - Menilik balik pada era tahun 90-an, Puma berinovasi dengan iterasi pertama teknologi Cell yang merupakan salah satu terobosan di dunia lari.

Sel-sel heksagonal pada teknologi Cell ini mengoptimalkan bantalan yang stabil dan gerakan yang lebih kuat.

Mengenang inovasi tersebut, untuk musim panas 2019, Puma kembali menghadirkan kejayaan sepatu sneaker revolusioner dari era tersebut--Cell Alien OG dan Cell Stellar.

Desain yang awalnya membuka jalan bagi sepatu di dunia lari, kini dilahirkan kembali dengan desain streetstyle yang lebih modis.

Diluncurkan pada tahun 1998, Cell Alien OG dirancang untuk menempuh jarak yang jauh dengan gelembung Cell yang dikemas melalui tumit untuk bantalan tambahan.

Hari ini, lebih dari 20 tahun kemudian, sepatu ini dilahirkan kembali dengan teknologi bantalan Cell asli, warna mencolok dan desain fresh.

Masih dengan siluet yang sama dan colorway asli seperti saat peluncuran pertama, palet Puma Black-Surf The Web-Puma White dan lime Punch pada gelembung sel dan lapisan atas dengan bahan breathable, plus lapisan suede dan kulit sintetis yang berada di atas Eva midsole serta sol karet.

Puma Cell StellarPUMA Puma Cell Stellar

Terinspirasi dari Cell Alien OG, Puma juga meluncurkan Cell Stellar dengan siluet perempuan yang didesai ulang untuk jalan dengan estetika feminin.

Dikenakan oleh Cara Delevingne, gayaini terlihat menyegarkan, mendorong perempuan untuk menambahkan kesan streetstyle yang keren dan berani.

Iterasi Cell Stellar dihadirkan dengan lapisan net dan kulit di bagian atas, serta penambahan aksen branding logam pada bagian tumit.

Dihiasi dengan Eva midsole, sepatu ini membawa kembali outsole karet yang pernah populer di tahun 90-an.

Sepasang sepatu yang menarik ini dihadirkan dalam warna putih-hitam dengan teknologi Cell yang terlihat menonjol dalam warna pink cerah.

Cell Alien OG dan Cell Stellar telah tersedia di PUMA Select Pacific Place dan Puma Select Senayan City dengan harga Rp 1.899.000.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X