Kompas.com - 20/06/2019, 07:37 WIB
New Balance Raptor New BalanceNew Balance Raptor
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - New Balance merilis sneakers edisi terbatas yang terinspirasi oleh klub Toronto Raptors dan MVP mereka, Kawhi Leonard.

Seperti dilansir laman Narcity, merek pakaian atletik tersebut benar-benar memanfaatkan kemitraan dengan Kawhi, mulai dari merilis lini pakaian, sepatu, hingga iklan khusus.

Nah, untuk sepatu, selain edisi basket yang sudah dirilis, kini giliran sneakers New Balance Raptors yang meluncur ke pasar mulai 19 Juni 2019.

Rilis sepatu anyar itu diumumkan New Balance di media sosial pada Selasa malam. Selain itu, unggahan tersebut disertai judul "Edisi Khusus 997 x 990v5. Untuk para juara."

Baca juga: New Balance Bikin 6 Pilihan Sneaker OMN1S untuk Kawhi Leonard

Sepatu ini diprediksi bakal ludes terjual dalam hitungan menit. Mengingat, pada rilis sepatu New Balance "Kawhi 2-Way Pack", yang dirancang oleh pemain sendiri, juga mendapat respon serupa dari para sneakerhead.

Nah, sepatu edisi khusus Raptors baru ini akan tersedia dalam dua gaya yang berbeda, namun keduanya menampilkan signature tim dan colorway klasik--merah, hitam dan ungu, dengan sedikit detail silver

Sepatu ini baru bisa pre-order di Kanada dan Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Narcity
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.