Kompas.com - 20/06/2019, 21:49 WIB
Sepatu menbur LineaSepatu menbur
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi penggemar sepatu cantik, kini ada pilihan baru untukmu, karena ada bulan Juni 2019 ini, gerai Linea merilis Menbur sebagai merek sepatu baru dalam koleksinya.

Menbur adalah merek asal Spanyol yang telah lebih dari 50 tahun memproduksi sepatu dan aksesoris, mulai dari jenis evening shoes hingga special occasion shoes. Nah, yang tersedia di Linea saat ini adalah koleksi evening-shoes-nya.

Berawal dari bisnis keluarga, Menbur berdiri sejak tahun 1967 di Granada, Spanyol. Sejak awal brand ini menghasilkan berbagai jenis sepatu, serta aksesoris pengantin di Eropa.

Menilik sejarahnya, sepatu-sepatu Menbur memang dibuat untuk memahami perempuan, atau dalam bahasanya disebut, "To listen her. To understand her. To surprise her in those special unique moments in her everyday life.”

Tak heran produk-produk yang masuk ke Linea pun berkesan sangat feminin, namun sekaligus energik.

Linea sendiri, sejak membuka toko pertama tahun 1991 di Plaza Indonesia memang menyediakan berbagai brand sepatu. Ide utamanya adalah untuk memberi pilihan sepatu yang jarang ditemukan pada masa itu di Jakarta.

Pendekatan yang dilakukan adalah membuka toko multi-merek dengan koleksi yang bersumber dari Eropa, Italia, Spanyol dan penambahan merek baru terus menerus selama bertahun-tahun ke AS, Brasil, Prancis dan Inggris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.