Kompas.com - 21/06/2019, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Sebuah arloji Patek Philippe terjual dengan harga fantastis pada lelang di Bonhmas belum lama ini.

Seperti dilansir laman Hypebeast, dalam lelang, arloji langka Patek Philippe ref 1518 tahun 1947 terjual seharga seharga 332.313 poundsterling atau Rp 5,9 miliar.

Arloji tersebut diklaim sebagai salah satu koleksi paling langka yang pernah dibuat Patek Philippe. Salah satu alasannya, arloji tersebut dimiliki oleh keluarga yang sama sejak dibeli pada tahun 1948.

Dari segi desain, arloji ini menampilkan dial putih dengan sentuhan emas pada sekeliling case, tampilan tachymeter hitam, dua window untuk hari dan bulan hingga tiga subsidiary dials.

Penjualan Patek Philippe dengan harga fantastis di lelang Bonhams Fine Wristwatches bukan kali pertama. Arloji Patek Philippe lain, yang berasal dari tahun 1952, terjual seharga 187.563 poundsterling atau Rp 3,3 miliar. 

Penjualan penting lainnya di lelang Jam Tangan Baik Bonhams termasuk Patek Philippe emas besar yang berasal dari tahun 1952 yang dijual seharga 187.563 poundsterling atau Rp 3,3 miliar.

Baca juga: Jam Tangan Vintage Patek Philippe Laku Dilelang Rp 57 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.