Kompas.com - 21/06/2019, 11:30 WIB
Petenis Rafael Nadal berjabat tangan dengan mantan Raja Spanyol Juan Carlos Quality Sport ImagesPetenis Rafael Nadal berjabat tangan dengan mantan Raja Spanyol Juan Carlos

KOMPAS.com - Setelah memenangi kompetisi tenis Perancis Terbuka ke-12 di Paris, Rafael Nadal berlari ke tribun untuk mengucapkan hola kepada beberapa penggemar.

Salah satunya adalah mantan Raja Spanyol Juan Carlos.

Menariknya, seperti dilansir laman GQ, ketika keduanya berjabat tangan, tampak terlihat dua arloji Richard Mille yang saling bertemu.

Ya, keduanya sama-sama mengenakan jam tangan dari merek yang sama. Rafael Nadal mengenakan RM 27-03 dan Carlos mengenakan RM009.

Baca juga: Jam Tangan Rafael Nadal Lebih Mahal dari Tiga Lamborghini

Masing-masing arloji memiliki keunggulan. Arloji yang dipakai Nadal, misalnya, merupakan seri khusus yang dibuat Richard Mille untuknya.

Jam tangan custom tersebut memiliki desain sentuhan warna merah-kuning pada case, yang merupakan representasi dari bendera Spanyol.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara untuk arloji Carlos, disebut-sebut sebagai arloji mechanical paling ringan di dunia.

Menariknya, ini bukan kali pertama Carlos mengenakan arloji Richard Mille RM 009 Felipe Massa tersebut.

Pada tahun 2006, ia pernah mengenakan arloji yang terbuat dari paduan logam komposit atau disebut Alusic (aluminium AS7G/silikon karbida).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.