Kompas.com - 21/06/2019, 15:15 WIB
antrean di uniqlo Bekasi Nia Kinasihantrean di uniqlo Bekasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang berbeda di gerai-gerai Uniqlo seluruh Indonesia hari ini. Toko pakaian asal Jepang itu sejak pagi dipadati pembeli, yang rata-rata berusia muda, untuk membeli koleksi terbarunya.

Mereka bahkan rela antre sejak pagi untuk mendapatkan kaos Uniqlo T-shirt (UT) BT21 yang merupakan kaos kolaborasi antara Uniqlo dan boy grup Korea BTS.

Fans BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY itu memenuhi gerai-gerai Uniqlo, mirip antrean ketika Uniqlo mengeluarkan koleksi kolaborasi dengan KAWS.

“Seneng aja sih kan Uniqlo ada di seluruh dunia juga kan, kalau BT21 kan cuma ada di Amerika sama di Korea jadi seneng banget gitu kalau BT21 juga berkolaborasi sama Uniqlo,” Kata Mareta salah satu penggemar BTS, saat mengantre di gerai Uniqlo di Bekasi.

antrean untuk masuk uniqlo BekasiNia kinasih antrean untuk masuk uniqlo Bekasi
Antrean serupa juga terlihat di Grand Indonesia, tempat salah satu gerai Uniqlo berada.

Salah satu calon pembeli, Laras (21), mengaku telah datang ke Grand Indonesia sejak pukul 06.00 WIB.

Ia bahkan berangkat dari rumah pada pukul 05.00 WIB lantaran rumahnya yang jauh di Tangerang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Sudah dari jam 5 bahkan aku berangkatnya. Tapi pas datang sudah lumayan banyak juga yang antre," kata dia kepada Kompas.com.

 Laras rela datang pagi untuk mendapatkan kaos kolab boy grup idolanya tersebut.

 "Namanya juga ngefans ya mbak bodo amat dah bangun pagi," ucapnya sembari tertawa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X