Ardina Rasti Hobi Bikin Mainan DIY untuk Bayi

Kompas.com - 26/06/2019, 08:51 WIB
Aktris Ardina Rasti dan suaminya Arie Dwi Andhika. Rahayu KurniaAktris Ardina Rasti dan suaminya Arie Dwi Andhika.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan do it yourself (DIY) atau kerajinan tangan ternyata biasa dilakukan oleh aktris Ardina Rasti ketika di rumah. Berbagai macam benda bisa ia padukan untuk menjadi sebuah barang yang dibutuhkan.

Karena masih memiliki bayi, Ardina terkadang membuat mainan. Misalkan saja membuat bola air yang diisi air dan tambahan gliter. Menurutnya anak akan senang ketika memainkannya dan bisa digigit-gigit.

“Tempat pensil elastis yang transparan ini juga bisa kita isi, misalnya kita isi gliter dan lain-lain terus dilakban, jadi dia mainin enggak apa-apa.” kata Ardina ketika ditemui di gerai MR.DIY Pluit Village Mal (26/6/2019).

Ia menjelaskan, sering berbelanja ke toko yang menjual pernak-pernik itu karena hampir semua kebutuhannya untuk melakukan kegiatan kerajinan tangan tersedia.

“Kadang nemu yang lucu, bawa dulu ke rumah, nanti baru dipikirkan bikin apanya,” lanjutnya.

Kegiatan DIY lainnya yang pernah ia lakukan adalah membuat peralatan kecantikan seperti lulur atau scrub.

“Lipstik aku bikin dari lipgloss campur eye shedow, dilelehin di microwave, jadi lipgloss yang ada warnanya banget,” katanya.

Ardina juga berencana akan membuat mainan lainnya untuk membantu perkembangan anak seperti mengenalkan suara dan visualisasi.

Kegemarannya melakukan DIY ternyata juga diturunkan dari hobi Ibu-nya. Ardina juga mengaku sering melihat dari Youtube, lalu di praktekan sendirian ketika anak sedang tidur. (Rahayu Kurnia Kinasih)

 

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X