"Kardigan Nenek"yang Kembali Jadi Tren...

Kompas.com - 27/06/2019, 09:00 WIB
Kendall Jenner, Laura Harrier and Bella Hadid wear granny cardigans. Getty ImagesKendall Jenner, Laura Harrier and Bella Hadid wear granny cardigans.

KOMPAS.com - Setelah pakaian dalam, kini ada kardigan nenek yang kembali menjadi tren.

Dilansir laman New York Post, siluet seperti ini bukan kali pertama muncul lagi sebagai tren.

Pada tahun 90-an, banyak perempuan menggilai kardigan yang sejatinya adalah sweater, dengan bermain pada warna-warna pastel.

Nah, kini model tersebut kembali tren, namun dengan ide gaya anyar. Jika dulu dipakai secara rapi, sekarang justru sebaliknya.

Baca juga: Inikah Kardigan Paling Diminati di Dunia?

Outfit kardigan yang tidak rapi, braless atau pelapis bralette, menjadi ide gaya yang kini disukai.

Jeanne Damas, pendiri merek knit-forward Rouje yang memiliki 1,1 juta pengikut di Instagram, dan suka dengan sexy sweater, memberikan sedikit tips untuk memakai kardigan.

"Saya biasanya lebih memilih kardigan sebagai atasan daripada sweater di musim panas, lalu memasangkan dengan celana jins atau wrap skirt," katanya.

Jika ingin melihat ide-ide outfit kardigan lain, kamu bisa intip Instagram Bella Hadid dan Kendall Jenner yang juga gemar mengenakan tampilan tersebut.

Bagaimana? Menarik bukan?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber NYPost
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X