Meningkatkan Performa Lewat Pakaian Olahraga yang Tepat

Kompas.com - 27/06/2019, 18:14 WIB
Product Trainer Under Armour Southeast Asia Syukri Azman pada peluncuran UA Rush & Recovery di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraProduct Trainer Under Armour Southeast Asia Syukri Azman pada peluncuran UA Rush & Recovery di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian orang. Namun, ternyata belum semua orang memahami pentingnya berolahraga menggunakan pakaian khusus olahraga.

Padahal, pakaian yang tepat bisa meningkatkan performa olahraga kita. Salah satunya produk pakaian olahraga terbaru Under Armour, yaitu Under Armour Rush & Recovery.

Bekerja sama dengan Celliant, UA Rush & Recovery diklaim mampu mengembalikan energi yang dikeluarkan oleh tubuh ketika berolahraga, sehingga mampu meningkatkan performa penggunanya.

Pakaian ini disebut bisa membantu peredaran darah dan aliran oksigen ke dalam tubuh agar lebih lancar.

"Jika kita mengeluarkan energi panas, teknologi ini ibarat cermin yang merefleksikan kembali energi kita. Dari pantulan energi itu, peredaran darah lebih lancar, energi dan pernafasan juga lebih baik."

Demikian dijelaskan oleh Product Trainer Under Armour Southeast Asia, Syukri Azman pada peluncuran UA Rush & Recovery di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Bahan yang digunakan untuk pakaian ini memiliki manfaat seperti sauna inframerah pada tubuh.

Menurut penjelasan Syukri, pakaian ini menggunakan serat-serat yang ditanami mineral-mineral alami yang sudah diesktraksi dan dihancurkan menjadi partikel-partikel aktif. Inilah yang merangsang peningkatan performa pemakainya.

"Mengapa partikel itu dipecah? Supaya daya tahan produk lebih lama. Karena orang olahraga bergerak lebih banyak jadi membutuhkan pakaian dengan usia pakai lebih lama," katanya.

Meningkatkan 1 persen performa olahraga

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X