Donna Agnesia Pernah Trauma Perawatan di Klinik karena Wajah "Miring"

Kompas.com - 28/06/2019, 07:43 WIB
Presenter Donna Agnesia ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPresenter Donna Agnesia ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanda-tanda penuaan yang mulai bermunculan, seperti kulit kendur, bisa membuat seorang wanita gelisah. Apalagi bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan seperti presenter Donna Agnesia.

Istri aktor Darius Sinathrya itu pun memutuskan untuk melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. 

Namun, ternyata hasilnya tidak sesuai harapan. Alih-alih menjadi cantik, wajah Donna justru tidak proporsional. Senyumnya seperti tertahan dan bentuk mulut tidak simetris.

"Hampir sebulan mukaku miring, entah syaraf kena atau gimana. Tapi Puji Tuhan bisa balik lagi," kata Donna ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Kejadian tersebut sempat membuat Darius kesal dan enggan berbicara dengan Donna.

Perempuan kelahiran 8 Januari 1979 ini kemudian mencoba pergi ke Jakarta Aesthetic Clinic, sebuah klinik kecantikan di kawasan Kebayoran Baru Jakarta, dan mengkonsultasikan masalahnya.

Di samping alasan penuaan, Donna juga merasa pipinya 'chubby' meskipun tubuhnya ramping.

Baca juga: Makin Peduli Perawatan Kecantikan demi Eksis di Medsos

Saat itu, Founder JAC, dr. Olivia Ong mengatakan perlu ada beberapa tahap perawatan yang dijalani Donna dan salah satunya melalui Ultherapy. Perawatan menggunakan mesin ini bertujuan untuk merangsang produksi kolagen sehingga wajah menjadi kencang kembali.

Karena pernah gagal sebelumnya, sang suami sempat mewanti-wanti Donna agar tak melakukan perawatan yang macam-macam sehingga wajahnya tampak aneh lagi.

Ia pun meminta kepada dokter Olivia agar perawatan yang dilakukan memberi hasil yang senatural mungkin.

"Jadi kalau bisa ketika saya pulang Darius enggak tahu saya perawatan. Meskipun akhirnya saya cerita juga. Itu 2017 dan saya puas banget," kata ibu tiga anak ini.

Donna merasa puas dengan hasil Ultherapy. Kini ia merasa wajahnya lebih kencang, kenyal dan tirus tanpa lewat prosedur bedah wajah.

Baginya, dukungan dari keluarga adalah hal yang penting untuk setiap langkahnya, termasuk ketika menjalani perawatan diri. Sebab, seorang ibu memercantik diri tidaklah hanya untuk dirinya sendiri melainkan juga untuk suami dan anak.

"Ketika anak-anak bilang 'mama cantik', happy-nya bisa 100 kali lebih happy," kata Donna.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X