Pertama Kalinya, Logo Nike Berhias Swarovski dipakai Serena Williams

Kompas.com - 28/06/2019, 11:11 WIB
Serena Williams tampil pada turnamen eksebisi Mubadala melawan Jelena Ostapenko yang dilangsungkan di Abu Dhabi (30/12/2017). Twitter @MWTCSerena Williams tampil pada turnamen eksebisi Mubadala melawan Jelena Ostapenko yang dilangsungkan di Abu Dhabi (30/12/2017).

KOMPAS.com - Busana yang dikenakan Serena Williams pada kejuaraan Wimbledon tahun ini menampilkan penghargaan khusus untuk kemenangan Grand Slam di SW 19.

Yang istimewa dari outfit Serena dalam pertandingan kali ini adalah bros yang dirancang dalam bentuk logo Nike.

Bros istimewa itu dihiasi oleh 34 kristal Swarovski, yang melambangkan usianya ketika terakhir kali memenangkan turnamen Wimbledon 2016 dalam kategori tunggal putri.

Abby Swancutt, direktur desain global untuk NikeCourt, mengatakan Serena ingin memberikan nuansa nostalgia lewat bros itu.

"Saya juga ingin dia merasa itu adalah sesuatu yang bernuansa nostalgia tetapi tentu saja memberikan sentuhan modern dan membuatnya cocok untuk Serena," kata Swancutt.

Dalam pertandingan kali ini, ibu satu anak itu akan mengenakan busana putih dari Nike yang dibuat dari bahan rajutan, sesuai dengan kode pakaian dalam turnamen tersebut.

Bros tersebut merupakan pertama kalinya logo Nike didesain dengan kristal Swarovski.

Serena baru-baru ini mengenakan pakaian Nike istimewa yang dibuat khusus saat bertanding di French Open 2019.

Baca juga: Kian Digandrungi, Pro Hijab Nike Rilis Model Anyar

Logo Nike berhias swarovski Logo Nike berhias swarovski

Saat itu, ia memakai busana hitam-putih, yang dirancang oleh pendiri Off-White, Virgil Abloh.

Busana itu terdiri dari crop top, skort atau sepasang celana pendek dengan panel kain menyerupai rok, dan midriff.

Outfit tersebut juga dilengkapi mantel dengan hiasan grafis bertuliskan "Ibu, Juara, Ratu, Dewi" yang ditulis dalam bahasa Perancis. Namun, jubah tersebut harus dilepas saat ia berlaga di atas lapangan.

Pada French Open 2018, pemenang 23 kali Grand Slam itu mengenakan pakaian hitam yang dirancang oleh Nike. Saat memakainya, Serasa mengaku merasa seperti prajurit wanita.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X