Adidas Rilis Sneaker Bertema 'Naruto'

Kompas.com - 02/07/2019, 07:35 WIB
Sepatu adidas yang memiliki desain Sakura, salah satu tokoh animasi Naruto adidasSepatu adidas yang memiliki desain Sakura, salah satu tokoh animasi Naruto
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Naruto Shippuden menjadi salah satu anime paling digemari dalam beberapa tahun terakhir.

Jika beberapa waktu lalu karakter Dragon Ball Z diangkat ke dalam bentuk sneakers oleh Adidas, merek sepatu yang didirikan di Jerman itu kini mengangkat karakter Naruto Shippuden menjadi desain sneakersnya.

Meskipun banyak karakter penting dalam anime tersebut, karakter Sakura rupanya dianggap paling cocok untuk mengisi tampilan pertama sepatu edisi ini.

Gambar Sakura hadir pada insole sepatu kiri lengkap dengan logo khas Naruto Shippuden. Sementara pada insole kanan tercetak logo Adidas di bagian tumit. Warna insole yang dibuat gradasi ungu nampak kontras dengan sepatunya sendiri yang berwarna merah.

Warna sepatu PUN tampak identik dengan sosok Sakura yang kerap mengenakan pakaian berwarna merah dan memiliki rambut berwarna merah muda.

Warna merah muda membungkus hampir keseluruhan badan sepatu, kecuali pada bagian garis, lidah dan pembungkus tumit yang memiliki warna merah tua.

Pada bagian tumit luar tercetak sebuah karakter kecil yang diasosiasikan dengan Tim 7, tim yang diisi oleh Sakura dan beberapa anggota lain, termasuk Naruto Uzumaki sebagai tokoh utama serial tersebut.

Meski begitu, belum jelas apakah Adidas akan merilis sepatu lainnya untuk seri Naruto Shippuden ini.

Jika kamu salah satu penggemarnya, mungkin ada baiknya jika kita tunggu bersama.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X