Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/07/2019, 07:35 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Naruto Shippuden menjadi salah satu anime paling digemari dalam beberapa tahun terakhir.

Jika beberapa waktu lalu karakter Dragon Ball Z diangkat ke dalam bentuk sneakers oleh Adidas, merek sepatu yang didirikan di Jerman itu kini mengangkat karakter Naruto Shippuden menjadi desain sneakersnya.

Meskipun banyak karakter penting dalam anime tersebut, karakter Sakura rupanya dianggap paling cocok untuk mengisi tampilan pertama sepatu edisi ini.

Gambar Sakura hadir pada insole sepatu kiri lengkap dengan logo khas Naruto Shippuden. Sementara pada insole kanan tercetak logo Adidas di bagian tumit. Warna insole yang dibuat gradasi ungu nampak kontras dengan sepatunya sendiri yang berwarna merah.

Warna sepatu PUN tampak identik dengan sosok Sakura yang kerap mengenakan pakaian berwarna merah dan memiliki rambut berwarna merah muda.

Warna merah muda membungkus hampir keseluruhan badan sepatu, kecuali pada bagian garis, lidah dan pembungkus tumit yang memiliki warna merah tua.

Pada bagian tumit luar tercetak sebuah karakter kecil yang diasosiasikan dengan Tim 7, tim yang diisi oleh Sakura dan beberapa anggota lain, termasuk Naruto Uzumaki sebagai tokoh utama serial tersebut.

Meski begitu, belum jelas apakah Adidas akan merilis sepatu lainnya untuk seri Naruto Shippuden ini.

Jika kamu salah satu penggemarnya, mungkin ada baiknya jika kita tunggu bersama.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com