Inspirasi Tampilan Musim Panas ala Kate Middleton

Kompas.com - 02/07/2019, 14:00 WIB
Dandanan musim panas ala Kate Middleton Dandanan musim panas ala Kate Middleton

KOMPAS.com - Busana terusan yang nyaman memang identik dengan musim panas. Pilihan busana ini juga dipilih Kate Middleton ketika berkunjung ke Hampton Court Palace Garden Festival pada hari Senin (1/6/2019).

Kate menggunakan gaun midi dengan motif geometris dari label Perancis "Sandro", yang dibandrol dengan harga 260 pondsterling atau Rp 4,6 juta.

Kate memadukan gaun elegan yang mencuri atensi itu dengan sepasang sepatu espadrilles dari "Casteñer Carina".

Ibu tiga anak itu semakin terlihat anggun dengan aksesoris berupa anting-anting berhias daun yang menjuntai,

Gaun ala musim panas ini telah digunakan oleh The Duchess of Cambridge sebanyak dua kali dalam beberapa minggu terakhir ini.

Nampaknya, padu-padan gaun midi bermotif dan sepatu espadrilas menjadi andalan Kate untuk tampil bersahaja di musim panas ini.

Kate memakai gaun midi dan sepatu espadrilas pertamanya saat pertama kali melakukan kunjungan pribadi bersama keluarganya di kebun "Back to Nature Garden".

Baca juga: Saat Kate Middleton Disangka Sosok Elsa dari Film Frozen

Saat itu, Kate memadukan busananya dengan sepatu yang sama dan anting-anting bergaya high street.

Minggu lalu, Kate juga membuat penampilan kejutan saat momen "Royal Photographic Society.

Ia menggunakan gaun midi paisley dari "Ridley London" yang dipadukannya dengan sepatu serupa.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X