Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lip Balm Pop, Andalan Baru untuk Jaga Kelembaban Bibir

Kompas.com - 03/07/2019, 14:45 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Bibir yang lembab, segar, dan tidak pecah-pecah, akan membuat penampilan lebih menarik, apalagi ketika memakai lipstik hasilnya pun akan terlihat lebih mulus.

Salah satu cara menjaga kelembaban bibir adalah rutin menggunakan lip balm. Bentuk dan aroma lip balm pun kini dibuat lebih unik, salah satunya berbentuk bola yang baru diluncurkan oleh Nivea, yaitu Lip Balm Pop Ball.

Menurut Marketing Manager Nivea Skin Care Diana Riaya, sebutan "pop ball" ini memang agar konsumen tertarik untuk mencoba.

Sebelumnya, produk pop ball ini sudah populer di Korea Selatan dan akhirnya kini hadir di Indonesia.

“Lip balm Pop Ball memiliki dua varian rasa, yang pertama kemasan berwarna pink untuk rasa semangka & delima, yang kedua kemasan berwarna peach untuk rasa jeruk balik & maracuja,” Kata Diana dalam acara konferensi pers di Jakarta (2/7/2019).

Ia menambahkan, kehadiran rasa buah di dalam produk ini akan membedakan produk ini dengan lip balm lainnya.

"Rasa buahnya tidak biasa, eksotis dan sangat tropical. Juga membuat konsumen merasa lebih banyak pilihan penggunaan lip care," ujarnya.

Keunggulan lain dari produk ini adalah mengandung mineral oil yang berguna untuk bibir terasa lebih halus dan lembut. Selain itu lip balm ini diklaim mampu menjaga bibir agar tetap lembap selama 24 jam dan jika diaplikasikan dengan lipstick akan menjadi lebih tahan warna.

Untuk penggunaannya, Diana mengatakan lip balm bisa dipulaskan seperti lipstick.

"Dengan sisi design yang berbentuk ball, kita juga tidak perlu meratakannya dengan jari dan bisa langsung diaplikasikan pada bibir," katanya.

Lip Balm Pop Ball NIVEA akan diluncurkan pertama kali melalui e-commerce Indonesia yaitu Shopee bertepatan dengan Super Brand Day pada 1 juli hingga 4 juli dengan harga khusus. (Rahayu Kurnia Kinasih)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com