Kompas.com - 03/07/2019, 14:45 WIB
Produk pelembab bibir Nivea Lip Balm Pop Ball. Dok NiveaProduk pelembab bibir Nivea Lip Balm Pop Ball.

KOMPAS.com - Bibir yang lembab, segar, dan tidak pecah-pecah, akan membuat penampilan lebih menarik, apalagi ketika memakai lipstik hasilnya pun akan terlihat lebih mulus.

Salah satu cara menjaga kelembaban bibir adalah rutin menggunakan lip balm. Bentuk dan aroma lip balm pun kini dibuat lebih unik, salah satunya berbentuk bola yang baru diluncurkan oleh Nivea, yaitu Lip Balm Pop Ball.

Menurut Marketing Manager Nivea Skin Care Diana Riaya, sebutan "pop ball" ini memang agar konsumen tertarik untuk mencoba.

Sebelumnya, produk pop ball ini sudah populer di Korea Selatan dan akhirnya kini hadir di Indonesia.

“Lip balm Pop Ball memiliki dua varian rasa, yang pertama kemasan berwarna pink untuk rasa semangka & delima, yang kedua kemasan berwarna peach untuk rasa jeruk balik & maracuja,” Kata Diana dalam acara konferensi pers di Jakarta (2/7/2019).

Ia menambahkan, kehadiran rasa buah di dalam produk ini akan membedakan produk ini dengan lip balm lainnya.

"Rasa buahnya tidak biasa, eksotis dan sangat tropical. Juga membuat konsumen merasa lebih banyak pilihan penggunaan lip care," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keunggulan lain dari produk ini adalah mengandung mineral oil yang berguna untuk bibir terasa lebih halus dan lembut. Selain itu lip balm ini diklaim mampu menjaga bibir agar tetap lembap selama 24 jam dan jika diaplikasikan dengan lipstick akan menjadi lebih tahan warna.

Untuk penggunaannya, Diana mengatakan lip balm bisa dipulaskan seperti lipstick.

"Dengan sisi design yang berbentuk ball, kita juga tidak perlu meratakannya dengan jari dan bisa langsung diaplikasikan pada bibir," katanya.

Lip Balm Pop Ball NIVEA akan diluncurkan pertama kali melalui e-commerce Indonesia yaitu Shopee bertepatan dengan Super Brand Day pada 1 juli hingga 4 juli dengan harga khusus. (Rahayu Kurnia Kinasih)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.