Drama Pencarian Pengasuh Bayi Archie

Kompas.com - 05/07/2019, 07:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris. AFP/POOL/DOMINIC LIPINSKIPangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris.

KOMPAS.com – Meghan Markle dan Pangeran Harry tentu ingin yang terbaik untuk putra mereka, Archie. Termasuk di antaranya mencari pengasuh yang paling tepat bagi bayi berusia dua bulan tersebut.

Menurut laporan media-media di Inggris, Duke and Duchess of Sussex mengalami kesulitan menemukan orang yang tepat merawat bayi Archie.

Saat ini pasangan tersebut sudah menemukan pengasuh baru setelah dua orang sebelumnya berhenti bekerja dalam kurun waktu 6 minggu.

Pengamat kerajaan, Katie Nicholl, mengatakan bahwa pada awal Juli sebenarnya Meghan sudah merekrut pengasuh bayi Archie. Pengasuh itu disebutkan harus menandatangani perjanjian yang cukup panjang.

Walau bayi Archie memiliki pengasuh, namun menurut Nicholl, Meghan tetap mengasuh secara penuh.

“Ia berjaga semalaman menyusui Archie hampir setiap jam. Sepertinya Archie bayi yang mudah lapar,” katanya seperti dikutip ET online.

Sebulan sebelum kelahiran Archie, Meghan dan Harry diketahui meminta bantuan agen berpengalaman di London untuk menemukan pengasuh terpercaya dan bisa diandalkan untuk Archie.

Baca juga: Kapan Bayi Meghan Markle akan Muncul Lagi di Muka Publik?

Pergantian tiga pengasuh dalam waktu relatif singkat tersebut menimbulkan banyak asumsi. Banyak yang mengatakan rumor itu membuktikan bahwa pasangan Meghan dan Harry memang temperamental.

Walau begitu, di balik drama pencarian pengasuh ini, salah satu sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan mereka mencari pengasuh yang memang sesuai dengan kebutuhan Archie.

“Pengasuh pertama bertugas untuk jaga malam. Lagi pula Meghan dan Harry tidak mau terburu-buru atau mengambil risiko dalam membuat keputusan soal pengasuh,” katanya.

Pengasuh yang dicari Meghan dan Harry adalah perempuan kelahiran Inggris, bertempat tinggal dekat Frogmore Cottage tetapi tidak akan tinggal di sana. Pengasuh ini juga akan menemani perjalanan pasangan tersebut ke Afrika.

Baca juga: Rayakan Hari Ibu, Meghan Posting Foto Bayi Archie

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X