Air Jordan 1 “Shattered Backboard 3.0” Berkilau Pakai "Kulit Berkerut"

Kompas.com - 05/07/2019, 18:12 WIB
Air Jordan 1 Retro High OG Shattered Backboard 3.0.  tetap menggunakan kombinasi warna yang khas, seperti varian pendahulunya, namun dengan material yang berbeda.  VIA SNEAKERNEWS Air Jordan 1 Retro High OG Shattered Backboard 3.0. tetap menggunakan kombinasi warna yang khas, seperti varian pendahulunya, namun dengan material yang berbeda.

KOMPAS.com - Dari sederet varian sepatu ikonik Air Jordan 1, versi "Shattered Backboard" menjadi salah satu "best seller", dan akan segera dirilis ulang pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Air Jordan 1 Retro High OG “Shattered Backboard 3.0.  tetap menggunakan kombinasi warna yang khas, seperti varian pendahulunya.

Dengan warna dasar hitam, aksen jingga tersempat pada bagian toebox, logo swoosh di samping, bagian tumit, dan aksen yang melingkari bagian kerah.

Baca juga: Nike Air Jordan 1 Bertema Indomie, Berawal dari Ide untuk Hadiah

Sungguh variasi warna yang mudah dikenali, bukan?

Tetapi, pada versi 3.0 ini perbedaan utama ada pada pemilihan material. 

Sepatu ini memakai kulit berkerut dengan aksen mengkilap, pada -nyaris seluruh permukaan sepatu. Hanya bagian lidah yang terlihat tak berkilau.

Sementara, pada bagian midsole menggunakan warna gading, untuk memberikan kesan lawas pada sepatu legendaris ini.

Baca juga: Dibanderol Rp 3,3 Juta, Air Jordan Custom Tema Indomie Ludes

Laman sneakernews.com menyebut, peluncuran snakers ini akan dilakukan pada tanggal 26 Oktober.

Harga ritel sepatu ini 160 dollar AS, atau kira-kira Rp 2,3 juta.

Bagaimana pendapat kamu? Apakah sepatu ini akan kembali membuat antrean panjang jika memang masuk ke pasar Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X