Kompas.com - 08/07/2019, 07:29 WIB
Siluet adidas Stan Smith muncul lagi dengan konsep elegan dengan menggunakan pola kulit ular piton, lengkap dengan teksturnya. VIA SNEAKERNEWSSiluet adidas Stan Smith muncul lagi dengan konsep elegan dengan menggunakan pola kulit ular piton, lengkap dengan teksturnya.

KOMPAS.com - Menggunakan material mewah pada sepatu tenis klasik selalu menjadi pilihan terbaik yang menggoda para penggila sneaker.

Faktanya, untuk varian ini banyak label melakukan hal yang sama, bahkan menjadikannya sebagai ikon mereka.

Siluet Stan SmithVIA SNEAKERNEWS Siluet Stan Smith
Di antara semua itu, siluet Stan Smith dari Adidas mungkin menjadi salah satu sneaker tenis klasik paling ikonik yang pernah ada di pasaran. 

Baca juga: Melirik Sepatu Lari Adidas yang Terinspirasi dari New York dan Paris

Mempertahankan citra itu, kini siluet Stan Smith muncul lagi dengan konsep elegan dengan menggunakan pola kulit ular piton, lengkap dengan teksturnya.

Sementara lapisan panel label di bagian belakang tungkai dan lidah memakai material kulit putih, senada dengan midsole yang berwarna sama.

Baca juga: Adidas Rilis Sneaker Bertema Naruto

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ikon three stripes yang menjadi ciri khas di sisi lateral sneaker tetap dipertahankan, namun disajikan secara low profile, dengan lubang-lubang kecil.

Produk legendaris Adidas ini, seperti diberitakan laman sneakernews.com diluncurkan pada 19 Juli 2019, dengan harga 100 dollar AS, atau sekitar Rp 1,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.