Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nike Kobe 4 Protro "Undefeated", Ide dari Kecintaan Antetokounmpo

Kompas.com - 08/07/2019, 08:31 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Setelah menelurkan sederet siluet Nike Kobe 1 Protro tahun lalu, kini giliran merek ternama Undefeated yang berkolaborasi dengan Nike untuk menelurkan seri terbaru dengan colorway Milwaukee Bucks.

Nike Kobe 4 Protro dipilih Undefeated tak lepas dari kegemaran sang MVP (Most Valueable Player) liga NBA, Giannis Antetokounmpo dari Bucks terhadap salah satu sepatu signature Kobe Bryant ini.

Antetokounmpo diketahui sempat mengenakan snaker ini pada musim kompetisi lalu, sebelum akhirnya mendapat rilis siluet Zoom Freak 1 dari Nike.

Baca juga: Kobe Bryant Bikin Produk Perawatan Tubuh Bermerek Art of Sport

Lantas, bagaimana penampakan Kobe 4 Protro ini?

Bagian atas sneaker menggunakan kulit berwarna hijau cemara yang berkilaua pelangi.

Lalu, ada detil pada bagian lidah yang memakai material breathable. Pada lidah kanan disematkan logo Kobe, sementara pada lidah kiri terlihat logo Undefeated.

Sebagai tambahan, terdapat sematan angka "8" pada bagian belakan tumit, yang merepresentasikan nomor punggung pertama saat Kobe memperkuat klub Los Angeles, Lakers.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo, Peraih MVP Termuda Ketiga di NBA

Selebihnya, ada sejumlah aksen putih yang ditemukan pada sockliner, outline logo swoosh, serta midsole/outsole, yang menyempurnakan penampilan.  

Sekalipun tanggal peluncuran sepatu ini belum diumumkan, namun seperti dikabarkan sneakernews.com ada rumor yang menyebut sneaker ini akan masuk ke pasar pada bulan Agustus mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com