Kompas.com - 08/07/2019, 18:05 WIB
Inspirasi kamar tidur dari IKEA IKEAInspirasi kamar tidur dari IKEA

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa yang terjadi pada pagi hari sangat memengaruhi mood sepanjang hari. Oleh karena itu,  bangun tidur dengan segar, rileks dan hati yang bahagia sangat penting.

Kita bisa mendapatkannya dengan tidur nyenyak dan kamar yang tertata baik.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, mengatur kamar tidur menjadi tempat yang nyaman merupakan hal penting, sebab kamar tidur adalah tempat beristirahat untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan stamina.

"Kondisi kamar tidur serta kualitas tidur yang baik akan membantu kita mengawali hari dengan kondisi lebih baik, lebih siap dan lebih tenang," ujar Eliza dalam keterangan pers kepada Kompas.com, Jakarta, Senin (8/7/2019).

Nah, IKEA membagi beberapa inspirasi dan solusi dalam menciptakan kamar tidur agar terasa tenang dan nyaman, dengan menyediakan beragam pilihan perabot lemari pakaian dan tempat menyimpan barang.

Perubahan sekecil apapun dapat memberikan dorongan energi dan menjadikan kamar tidur menjadi tempat untuk beristirahat dan mengisi ulang tenaga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut tips dari IKEA:

Sesuaikan Tempat Penyimpanan

Inspirasi kamar tidur dari IKEAIKEA Inspirasi kamar tidur dari IKEA

Penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda berada di tempat yang seharusnya.

Kamu bisa memanfaatkan lemari pakaian yang dapat menyimpan koleksi favorit sehingga tertata dengan rapi dan mudah ditemukan.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.