Kompas.com - 08/07/2019, 18:39 WIB
N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel. IstimewaN’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel.

KOMPAS.com - Produk perawatan kulit dengan kandungan aloe vera alias lidah buaya banyak bermunculan dalam beberapa waktu terakhir. Masing-masing menawarkan keunggulan, namun tentunya tetap menjual manfaat utama dari aloe vera itu sendiri.

Aloe vera memang memiliki beragam manfaat bagi kulit. Dokter spesialis kulit  Francesca Fusco menjelaskan, beberapa manfaat aloe vera di antaranya dapat mengurangi efek peradangan, melembapkan kulit, menenangkan iritasi kulit, mengatasi kulit yang terbakar matahari, hingga mengatasi masalah jerawat.

N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel.Istimewa N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel.
Berbeda seperti produk perawatan kulit lainnya yang cenderung menyasar satu fungsi saja, produk aloe vera bisa digunakan di sejumlah area tubuh. Mulai dari rambut, wajah, tangan, hingga kaki untuk mendapatkan manfaat seperti yang telah disebutkan di atas.

Ketika dipadukan dengan kandungan bahan lain, gel aloe vera bisa membawa manfaat tambahan. Seperti yang coba diperkenalkan oleh N'Pure Cactus Aloe Vera 92, produk aloe vera gel asal tanah air.

Seperti namanya, aloe vera gel ini juga menambahkan ekstrak kaktus di dalamnya yang memberi kesan pemakaian berbeda.

Kaktus sendiri tak hanya memiliki manfaat melembapkan kulit, tetapi juga mampu membantu menangkal radikal bebas, mengandung Vitamin E tinggi yang bermanfaat untuk perawatan anti penuaan, hingga menyamarkan warna gelap disekitar kantung mata.

Baca juga: 4 Cara Memakai Lidah Buaya untuk Mengobati Jerawat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

N'Pure Cactus Aloe Vera 92 diklaim bebas paraben (aman untuk ibu hamil), SLS (tidak menimbulkan iritasi), mineral oil (bahan yang bersifat karsinogen), dan alkohol (mencegah iritasi pada kulit sensitif).

Ketika membuka kemasan produk, produk yang bertekstur gel ringan ini punya wangi khas yang menenangkan. Ditambah sensasi bulir-bulir ekstrak lemon yang menjadi kandungan tambahan lainnya.

Bulir-bulir ekstrak lemon tersebut tak sekadar pelengkap, melainkan punya manfaat lebih yaitu untuk mencerahkan kulit.

Kompas Lifestyle sempat mencoba N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel untuk beberapa area kulit, seperti wajah, tangan, siku, kaki, hingga telapak kaki yang cenderung kering.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.