Kompas.com - 09/07/2019, 08:39 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Hingga kini, penyerang anyar Pelican, Zion Williamson, masih belum menentukan pilihan, brand mana yang akan bekerjasama untuk alas kakinya. 

Nama Zion sempat mencuat tahun ini karena sepatu Nike PG 2.5 yang dipakai ketika masih bermain di Duke jebol.

Memasuki debut profesional, Zion justru masih seperti menebar jala untuk brand yang ingin mengontraknya.

Sebelum pertandingan NBA Summer League di Las Vegas pada Jumat pekan lalu, misalnya, Zion tampak mengenakan Puma RS-X Reivention, kemudian Puma RS-0 "Video Game" pada Sabtu.

Baca juga: Sepatu Nike PG 2.5 PE Bintang Duke Jebol di Lapangan, Apa Jadinya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@zionwilliamson courtside! #NBASummer #NBAKicks

A post shared by NBA Kicks (@nbakicks) on Jul 6, 2019 at 7:04pm PDT

Tak ayal hal ini membuat spekulasi Zion bergabung dengan Puma Hoops. Jika benar demikian, ia akan langsung menjadi daftar rookie seperti DeAndre Ayton dan Marvin Bagley, plus pemain veteran seperti DeMarcus Cousins.

Kendati demikian, pada pertandingan Jumat pekan lalu juga, Zion mengenakan Nike Kyrie 4s yang menandakan ia masih menebar jala brand mana yang akan mengikat kontrak dengannya.

Siapa pun brand yang mendapatkan Zion dinilai beruntung, selain karena popularitas, juga kemampuannya yang sempat ditunjukkan ketika membela Duke University.

Baca juga: Jika Dilelang, Sepatu Nike Jebol Ini Seharga Rp 3,5 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.