Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas X Marvel Luncurkan Sepatu Donovan Mitchell Bertema Spider-Man

Kompas.com - 09/07/2019, 16:56 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Brand olahraga asal Jerman, adidas, memperkenalkan sepatu signature Donovan Mitchell, pemain basket dari Utah Jazz, yang diberi nama D.O.N. Issue #1.

Siluet terbaru ini hadir dalam koleksi empat warna bertema Spider-Man, dan terinspirasi dari perjalanan Mitchell dan tokoh Peter Parker alias Spider-Man yang tidak selalu mudah.

Karenanya penamaan D.O.N. Issue #1, bukan sekedar merujuk pada nama Donovan Mitchell, namun diartikan sebagai Determination Over Negativity.

“Determination Over Negativity adalah keyakinan untuk melakukan apa pun, terlepas dari siapa dirimu atau dari mana asalmu,” kata Mitchell. “Saya ingin sepatu ini menjadi simbol dari hal tersebut – untuk generasi muda yang percaya kalau mereka bisa melakukan apa pun.”

D.O.N. Issue #1 Amazing Spider-Manadidas D.O.N. Issue #1 Amazing Spider-Man
D.O.N. Issue #1 memiliki fitur propulsion clip di sisi sepatu untuk support lateral dan outsole yang lebih lebar guna memberikan stabilitas saat mendarat dari lompatan yang tinggi.

Bantalan Bounce dihadirkan untuk memberikan kenyamanan, sedangkan pola tread bergelombang mewakili jejak langkah Mitchell yang tak konvensional menuju NBA.

D.O.N. Issue #1 Symbiote Spider-Manadidas D.O.N. Issue #1 Symbiote Spider-Man
Detail desain tambahan meliputi jahitan jaring laba-laba di bagian ruang jari kaki dan lidah sepatu, serta kode custom yang mewakili berbagai alamat yang menjadi perhentian Micthell dalam perjalanannya menjadi seorang superstar NBA, seperti misalnya Brewster Academy di New Hampshire (“80/A:DR [WBR] NH”) dan Universitas Louisville (“1.AP.LV:KY”).

Adapun warna D.O.N. Issue #1 ini menggambarkan suit Spider-Man dalam beberapa versi:

Amazing Spider-Man: Warna merah, biru dan putih dengan detail jaring laba-laba di sepanjang sisi sepatu memberikan penghormatan terhadap karakter Spider-Man.

Symbiote Spider-Man: Memiliki warna shock pink, core black, putih dan perak, dengan gigi tajam, yang akan tersedia pada tanggal 18 Juli 2019.

D.O.N. Issue #1 Stealth Spider-Manadidas D.O.N. Issue #1 Stealth Spider-Man
Stealth Spider-Man: Warna hitam dan hijau dengan detail yang menyala dalam gelap. Mulai tersedia sejak tanggal 1 Juli 2019

D.O.N. Issue #1 Iron Spider-Manadidas D.O.N. Issue #1 Iron Spider-Man
Iron Spider: Warna merah dan emas metalik untuk menghormati tokoh Iron Man yang menjadi mentor Spider-Man. Mulai tersedia pada tanggal 1 Agustus 2019.

Tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com