Kompas.com - 10/07/2019, 06:06 WIB
Ilustrasi menggunakan spray shutterstockIlustrasi menggunakan spray
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Hidup aktif memang menyenangkan. Tapi itu bisa berarti kulit kita akan lebih banyak terpapar sinar matahari dan polusi.

Padahal sinar Ultraviolet (UV) dari matahari menjadi pemicu 80 persen munculnya tanda-tanda penuaan dini, sedangkan polusi dapat menyebakan warna kulit tidak rata dan kulit tampak kusam. Tentunya, hal ini lebih rentan dihadapi oleh mereka yang beraktivitas di kota besar.

Meskipun para dermatologist merekomendasi untuk mengulang penggunaan sun protection setidaknya 2 jam sekali ketika kita berada di luar ruang, sebuah survei di Hong Kong menunjukkan bahwa banyak orang tidak menggunakan produk sun protection sama sekali.

Salah satu alasannya adalah merasa repot karena menggunakan ulang sun protection tidak selalu praktis, terutama jika kamu menggunakan make-up.

Siapa sih yang mau kulitnya menjadi lengket dan make-up-nya luntur gara-gara menggunakan ulang sun protection?

Skin Defence Multi-Protection Mist SPF45 PA++ dari The Body Shopthe body shop Skin Defence Multi-Protection Mist SPF45 PA++ dari The Body Shop
Dengan pertimbangan tersebut, The Body Shop meluncurkan sun protection yang ramah make-up dan mengandung anti-polusi, Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF 45 PA++.

Formula face mist ini dibuat agar terasa ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan, namun mampu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah membersihkan wajah dan menggunakan pelembap, kamu bisa menyemprotkan Skin Defence Multi-Protection Mist SPF45 PA++ lalu memijatnya perlahan hingga meresap.

Gunakan make-up seperti biasa. Semprotkan lagi setelah menggunakan make-up, dan jangan lupa aplikasikan setiap 2 jam, terutama jika kamu beraktivitas di luar ruangan.

Produk berbentuk spray ini diperkaya dengan marula oil dari Namibia, red algae extract dari Atlantik Utara, dan vitamin C.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.