Kompas.com - 10/07/2019, 07:35 WIB

KOMPAS.com - Mengikuti jejak Kylie Jenner dan Rihanna, kini Lady Gaga bersiap untuk pasar kosmetik dengan merilis merek sendiri, Haus Labs. 

Gaga pertama kali mengenakan merek tersebut untuk produk parfum, dan kini meluas hingga kosmetik.

Dilansir laman Page Six, keputusan ini diumumkan Gaga di platform media sosial.

Untuk memperluas pasar, Gaga bekerja sama secara eksklusif dengan Amazon untuk menjual koleksinya.

Produk-produk yang akan diluncurkan pada bulan September 2019, akan tersedia untuk pre-order mulai 15 Juli dan termasuk barang-barang multifungsi untuk pipi, mata dan lips in six shade families dalam satu kit dengan harga dibanderol 49 dolar AS atau Rp 492.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

HAUS LABORATORIES PRE-ORDER AVAILABLE 7/15 @HAUSLABS #BATTLEFORYOURLIFE MUSIC BY LADY GAGA, @BLOODPOP®, @TCHAMI, & @BOYSNOIZE

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on Jul 9, 2019 at 11:06am PDT

Dalam wawancara dengan Business of Fashion, Gaga mengungkapkan alasan akhirnya merilis produk kecantikan sendiri.

Menurutnya, kesepakatan dengan Amazon merupakan hal yang sangat luar biasa karena sama-sama memiliki semangat mengubah dunia dengan kecantikan masing-masing individu.

Ada pun khusus untuk produk make-up, Gaga mengungkapkan memiliki warna yang transformatif, di mana memiliki karakter kuat dan indah.

"Saya menemukan diri saya, tetapi juga orang lain menemukan saya, bagi saya, dengan cara begitu saya mengekspresikan diri," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.