Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/07/2019, 09:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Siapa bilang pilihan tas yang bisa membuat pria tampil stylish hanya terbatas? Kini ada banyak model tas yang tidak cuma fungsional tapi menambah sentuhan berbeda dalam penampilan.

Inspirasi tampilan keren dengan aksesoris tas antara lain tas model cross bodyfanny packtop-handle totes dan compact clutches. Jinjingan  tersebut masuk dalam jajaran tren men’s spring 2020 catwalks.

Dilansir laman New York Post, pada peragaan busana Hermes, misalnya, para model mengenakan variasi besar tas birkin khas rumah mode Prancis itu dengan material kulit beraksen kanvas.

Sementara itu, men's designer Dior, Kim Jones, ikut serta dalam tren tersebut untuk setelan yang disesuaikan dan dipisahkan lewat gaya newsprint saddle bagcroc-embossed cross-body satchels dan box-shaped clutches.

Tas DiorGetty Images Tas Dior

Sementara Louis Vuitton menampilkan tas dengan bunga bermekaran. Tas tersebut memiliki dasar biru pada bagian untuk menjinjing.

Desainer lain, seperti Celine dan Jacquemus, menawarkan tren netted slings and straw shoulder bags 

Tak hanya di landasan pacu, para pria di dunia mode pun juga ikut dalam gelombang tersebut.

Nick Jonas, misalnya, membawa clutch hitam besar ketika menghadiri pernikahan saudaranya di Paris. Sementara itu Rapper A$AP Rocky juga tampak mengenakan tas berukuran besar seperti rajutan dengan desain yin yang. 

Nah, gimana, enggak perlu repot lagi kan kalau kamu ingin tampil stylish.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com