Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Lewatkan Kesempatan Program Tukar Bra Lama dengan yang Baru

Kompas.com - 12/07/2019, 07:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Agar fungsinya sebagai penyangga payudara tetap terjaga, bra lama memang harus diganti secara teratur setiap tahun. Bagi kamu yang berencana mengganti koleksi bra lama, jangan lewatkan program Recycle Your Bra dari Sorella.

Dalam program yang berlaku mulai 1-31 Juli 2019 ini, konsumen bisa menukarkan bra lama yang masih layak pakai dari berbagai merek dengan potongan harga sebesar Rp 200.000 untuk pembelian bra terbaru dari Sorella.

“Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi banyak wanita Indonesia, karena seringkali bra lama ukurannya sudah tidak sesuai, sehingga tidak terpakai lagi,” kata Marketing Manager Sorella, Agnes Dewi.

Memaksakan diri memakai bra yang ukurannya tidak sesuai dengan payudara juga bisa menimbulkan efek negatif, seperti rasa tidak nyaman, kulit sekitar payudara jadi lembab dan iritasi, payudara kendur, serta bentuk tubuh tidak proporsional.

Baca juga: Kapan Harus Membuang Bra Lama?

Agnes menambahkan, lewat program ini konsumen juga dipermudah untuk mendapatkan koleksi terbaru Sorella, yakni Sorella Body Countour yang terdiri dari bra dan korset sehingga menjaga bentuk tubuh.

Program Recycle Your Bra ini berlaku untuk semua pembelian di department store besar seperti matahari, Seibu, Metro, Sogo, AEON, Centro, Central, dan Star.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com