Pilihan Kopi Latte dengan Asupan Gula Rendah

Kompas.com - 12/07/2019, 09:30 WIB
Honey Latte sweetened with Tropicana Slim Honey.Dok Tropicana Slim Honey Latte sweetened with Tropicana Slim Honey.

KOMPAS.com – Rasanya ada yang kurang jika dalam sehari belum mengonsumsi minuman kopi kekinian. Namun, sadari juga kandungan gula dalam minuman tersebut.

Salah satu cara untuk membatasi asupan gula dari minuman adalah dengan tidak memakai gula atau memilih gula rendah kalori.

Pilihan minuman kopi latte yang rendah gula adalah varian terbaru dari Fore Coffee, yaitu Honey Latte Sweetened with Tropicana Slim Honey.

Chief Operating Fore Coffee, Elisa Suteja, mengatakan  minuman tersebut bebas gula dan memakai gula sebagai penambah rasa manis. Hal ini untuk membuat konsumen tidak perlu khawatir menjadi gemuk karena sering minum minuman manis.

“Karena visi kita ingin membuat minuman yang bisa dinikmati setiap hari tanpa perasaan bersalah karena takut kalori yang berlebihan. Seperti yang kita lihat beberapa menu kopi tren sebenernya sangat tinggi kalori,” kata Elisa di Jakarta (11/7/2019).

Ia menegaskan cita rasa kopi dari menu terbaru ini tidak kalah dengan varian rasa kopi lainnya.

“Tentunya kopinya masih tetep strong, dan kita bisa merasakan adanya tambahan sensasi madu di dalamnya sehingga pemanisnya itu bisa bikin segar,” ujarnya.

Menurut Elisa penting untuk fokus membuat minuman yang dari kualitas kopi terbaik namun tidak merugikan kesehatan jika dikonsumsi setiap hari.

Ia mencontohkan inovasi yang dibuat Fore Coffee, misalnya menempelkan stiker jumlah kalori pada minuman.

 “Jadi konsumen bisa tahu kebutuhan kalori yang aman bagi mereka untuk bisa dikonsumsi setiap hari,” katanya..

Ditambahkan oleh Head of Marketing Tropicana Slim, Susana, kerja sama dengan Fore Coffee ini merupakan rangkaian dari program dalam rangka Hari Diabetes Nasional.

“Hadirnya Honey Latte sweetened with Tropicana Latte Slim Honey ini diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan lebih sehat bagi konsumen yang ingin menikmati latte,” katanya. (Rahayu Kurnia Kinasih)

 

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X